Sukses

3 Masakan yang Bikin Michelle Ziudith Tak Berhenti Makan

Mengaku hobi makan, aktris Michelle Ziudith punya makanan favorit yang membuatnya sulit berhenti.

Liputan6.com, Jakarta Aktris muda berbakat Michelle Ziudith memiliki hobi yang cukup digemari banyak orang, yaitu makan. Hampir semua masakan dilahapnya, meski ada juga masakan yang membuatnya tak bisa berhenti makan.

 Saat sedang lapar, Michelle mengaku masakan apa pun terasa enak. Misalnya setelah shooting, ia dapat makan dengan lahap.

"Habis shooting makan itu enak banget, aku bisa dibilang suka makan, makanku banyak," ungkap Michelle Ziudith sambil tersenyum manis saat mengunjungi kantor Liputan6.com di Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Masakan favoritnya yakni grilled fish ala Jepang. Jika sudah disajikan masakan ini, Michelle bisa makan banyak. Gurihnya ikan dengan aroma khas dari cara masak dibakar menambah nikmat masakan.

Lontong Medan

Lahir di Medan, 20 Januari 1995, Michelle memiliki lidah Melayu yang kuat. Maka ia sangat menyukai masakan Lontong Medan. Sayangnya, masakan ini cukup sulit ditemukan di Jakarta.

"Kalau sudah kangen masakan ini, biasanya aku minta Mama masak. Aku bisa nambah terus makannya, enak banget," ujar pemeran di film One Fine Day ini.

Masih masakan Melayu, Michelle Ziudith mengaku sangat menyukai roti jala. Ketika dicelup kuah kari, masakan ini bisa membuatnya sulit berhenti.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.