Sukses

Balerina Cantik yang Bikin Mantan Kekasih Yuni Shara Tekuk Lutut

Chico Hakim, mantan kekasih Yuni Shara, memilih jatuh hati pada seorang balerina berparas cantik.

Liputan6.com, Jakarta Cyril Raoul Hakim atau yang biasa dikenal dengan Chico Hakim, mantan kekasih Yuni Shara, kini memilih jatuh hati pada seorang balerina, Citra Pranindita Soeroso. Keduanya telah melaksanakan pernikahan pada hari Minggu, (13/8/2017), pada pukul 13.00 WIB. Lalu bagaimana gaya cantik dari sang balerina?

Dikenal sebagai penari balerina, ternyata Citra pada akun Instagramnya @citrasoeroso, sering mengunggah momen saat menari balet. Pada foto unggahannya, Citra tampak mengenakan Leotard, baju khusus elastis untuk berlatih balet. Sambil mengenakan rangkaian bunga di atas kepalanya dan posisi berlutut, Citra membawa sebuah kue serta bunga yang merupakan kejutan dari rekan balerina.

Citra yang dilamar pada 23 Juli 2017 oleh Chico Hakim setelah sempat menjalin hubungan dengan Yuni Shara ini, juga sering mengikuti pertunjukan balet. Hal ini tampak dari gambar unggahan citra, yang berkumpul bersama sahabatnya dengan baju Tutu gemerlap berwarna pink. Tentunya dengan wajah ceria, foto kolase ini menampilkan Citra sebagai balerina sejati.

Ternyata Citra tidak hanya cantik sebagai balerina, karena tanpa make up sekalipun ia tetap tampak menawan. Menggunakan seragam orange khas penjaga kebersihan sambil menggenggam sapu, Citra juga tampak cantik dan bahagia dalam foto unggahannya. Bahkan ia tidak segan menggunakan sepatu kets, untuk menyempurnakan penampilannya.

Sebagai sosok balerina, Citra mampu menjaga kualitas dirinya sebagai penampil sehingga tetap cantik di segala keadaan. Tentunya dengan menyandang status baru sebagai istri, Citra akan menjalani sebuah kehidupan baru bersama Chico Hakim. 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.