Sukses

Top 3 Hari Ini: Fenomena Salju di Bromo Bikin Wisatawan Penasaran

Simak rangkuman tiga berita menarik dari kanal Lifestyle, Rabu (26/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Bromo sukses menghadirkan fenomena yang membuat para wisatawan penasaran. Ditengah-tengah "lautan pasir" yang terhampar di Bromo, sebuah fenomena unik terjadi yaitu turunnya salju di sekitar Bromo.

Ya, mungkin beberapa dari Anda pernah mengalami hal yang sama, menunggu lama untuk balasan pesan dari seorang pria. Selama ini Anda dibuat bertanya-tanya, apa sebenarnya dilakukan oleh pria tersebut sampai lama atau bahkan tidak menjawab pesan yang dikirimkan.

Riasan dapat menciptakan impresi yang berbeda-beda. Tak hanya bisa membuat Anda menjadi cantik, namun makeup juga membuat Anda terlihat lebih tua.

Tiga berita menarik di atas hadir dalam Top 3 Lifestyle, Rabu (26/7/2017).

1. Fenomena Salju di Bromo Bikin Wisatawan Penasaran

Hamparan salju tipis di Gunung Bromo, Senin pagi 24 Juli 2017 (Liputan6.com / Dian Kurniawan)

Salju yang turun di sekitar Gunung Bromo membuat wisatawan penasaran. Nur Cahyo, salah seorang pemandu wisata Gunung Bromo mengaku, fenomena turunnya salju ini bisa dilihat di sekitar kawasan "lautan pasir". Salju yang berasal dari embun ini terlihat jelas di kubangan-kubangan pasir. Hal ini terjadi lantaran cuaca ekstrem yang melanda kawasan wisata Bromo dalam seminggu terakhir. Baca di sini.

2. 8 Alasan Paling Masuk Akal Saat Seorang Pria Tidak Membalas Pesan

Penasaran dengan alasan pria yang tidak pernah membalas pesan Anda? Simak di sini.

Ya, mungkin beberapa dari Anda pernah mengalami hal yang sama, menunggu lama untuk balasan pesan dari seorang pria. Selama ini Anda dibuat bertanya-tanya, apa sebenarnya dilakukan oleh pria tersebut sampai lama atau bahkan tidak menjawab pesan yang dikirimkan. Baca di sini.

3. 5 Kesalahan Makeup yang Buat Anda Tampak Semakin Tua

Kini Anda tak perlu lagi mengalami kesulitan saat mengaplikasikan makeup dengan mencoba beberapa trik mudah berikut. (Foto: iStockphoto)

Mungkin Anda juga merupakan seseorang yang melakukan berbagai hal berdasarkan kebiasaan, salah satunya adalah makeup. Faktanya, kulit memiliki masa berlakunya sendiri.

Dilansir dari purewow.com, Selasa (25/7/2017), berikut ini adalah beberapa kesalahan makeup yang justru dapat membuat Anda tampak tua. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.