Sukses

Fakta Menarik Si Ganteng Axel Matthew Anak Jeremy Thomas

Terlepas dari kasus yang menyeret namanya, anak Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas terbilang berprestasi. Simak faktanya di sini

Liputan6.com, Jakarta Nama anak aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, mendadak ramai dibicarakan. Tak heran, baru-baru ini kasus dugaan penganiayaan dan narkoba yang melibatkan Axel mencuat.

Terlepas dari kasus yang menyeret namanya, Axel sebenarnya cukup berprestasi. Dikaruniai wajah yang rupawan dari sang ayah dan ibu, ditambah lagi selera fashion yang baik, Axel Matthew Thomas sempat menjadi model bahkan desainer.

Mengumpulkan informasi dari berbagai sumber soal fakta menarik tentang lelaki kelahiran Bogor, 29 Juli 1997 itu, berikut beberapa fakta menarik Axel yang bisa kita simak;

1. Didaulat menjadi cowok keren versi Nylon Guys

Penampilannya yang keren dengan gaya berpakaian yang modis serta dandanan berani, seperti rambut yang dicat pirang, menjadikan pria ini didaulat menjadi model cover majalah Nylon Guys. 

 

 
 

Check it out menggg!! @nylonguys_ind 💨💨

A post shared by Matthew Thomas (@axelmatthewthomas) on

 

2. Dekat dengan keluarga dan sang adik

Kedekatan dengan keluarga sangat terlihat di akun Instagram Axel. Ia kerap mengunggah foto bersama ayah, ibu, terutama dengan sang adik Valerie Thomas. Bahkan kakak beradik ini tak segan berpelukan atau mengumbar gaya mesra lainnya di foto bersama anggota keluarga. 

 

Big thanks to @jenjajkt. See you tomorrow bali #jenjajkt #citosjkt #townsquarelife

A post shared by Matthew Thomas (@axelmatthewthomas) on


 

 

Father's Day theme. Pic taken by: @mariophotographie

A post shared by Matthew Thomas (@axelmatthewthomas) on


 

Cheers for the surprise, appreciate the love ❤️

A post shared by Matthew Thomas (@axelmatthewthomas) on


3. Punya lini pakaian sendiri

Ia mendesain sendiri lini pakaiannya, dengan brand yang dinamakan AXELMATTHEW. Bahkan ia sudah go international dengan pakaian yang ia desain dikenakan oleh Diva Pop Selena Gomez. Kebanyakan Axel memproduksi busana jenis sweater dan hoodie yang diproduksi secara eksklusif. 


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.