Sukses

Kenalan dengan Kate Wright, Pacar Seksi Mantan Pemain MU

Lihat di sini bagaimana kisah cinta dan penampilan Kate Wright, kekasih baru Rio Ferdinand, mantan pemain Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta Rio Ferdinand dikenal sebagai mantan pemain sepak bola Manchester United atau MU yang baru saja mengungkapkan kehidupan cintanya kepada publik. Rio Ferdinand terlihat sedang menikmati minuman bersama bintang serial The Only Way Is Essex (Towie), Kate Wright di London.

Dilansir dari thesun.co.uk, Selasa (4/7/2017), beberapa media mengungkapkan Rio pernah menghabiskan malam bersama Kate. Selain itu, pemain sepak bola yang memutuskan pensiun pada tahun 2015 ini juga mengaku pernah menikmati akhir pekan yang romantis di rumah Kate pada Juni 2017.

Ini merupakan hubungan pertama Rio Ferdinand setelah istrinya, Rebecca Ellison meninggal dunia karena penyakit kanker payudara pada tahun 2015. Pasangan tersebut memiliki tiga anak perempuan, Tia (6), Tate (8), dan Lorenz (10).

Kate sendiri memutuskan meninggalkan reality show Towie pada April lalu untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama Rio. "Saya ingin beristirahat sejenak untuk fokus pada bisnis bikini baru," ujar Kate ketika ditanya mengenai keputusannya.

Sumber lainnya juga menyebutkan Kate menjadi sangat sibuk akhir-akhir ini hingga tidak bisa hadir di reality show lagi. Sebelum bersama Rio Ferdinand, Kate menjalin hubungan dengan sesama bintang Towie, yaitu Dan Edgar selama enam tahun, sebelum episode terakhirnya pada tahun 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini