Sukses

Nikmati Liburan Bersama Keluarga di Bali Safari dan Marine Park

Bila Anda sedang berlibur di Bali, jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat wisata keluarga, Bali Safari dan Marine Park.

Liputan6.com, Jakarta Bila Anda sedang berlibur di Bali, jangan lewatkan untuk mengunjungi tempat wisata keluarga Bali Safari dan Marine Park. Selain menikmati keindahan alam, Anda juga akan mendapatkan pengetahuan edukatif mengenai binatang yang ada di Bali Safari dan Marine Park, seperti yang dilansir dari Vidio.com, Senin (03/7/2017).

Anda dapat mengajak keluarga dan anak-anak menikmati berbagai wahana dan atraksi yang disediakan di Bali Safari dan Marine Park. Seperti atraksi memberi makan harimau, orangutan, serta memandikan gajah. Selain itu, tempat ini juga menyediakan kolam besar untuk anak-anak agar dapat mempelajari berbagai jenis ikan.

Hewan-hewan yang ada di dalam Bali Safari dan Marine Park ini sudah jinak, jadi tidak perlu khawatir dengan keselamatan Anda dan keluarga. Anda juga dapat mengelilingi tempat ini dengan menggunakan mobil khusus yang telah disediakan untuk berkeliling melihat berbagai jenis satwa yang tersedia di sini. 

Bagaimana, seru dan dan edukatif, bukan? Bali Safari dan Marine Park merupakan tempat wisata edukatif yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga bila sedang liburan ke Bali. Nah, untuk lebih jelasnya intip videonya berikut ini.

Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.