Sukses

Langka tapi Nyata, Pria 23 Tahun Ini Terjebak dalam Tubuh Remaja

Pria yang berusia 23 tahun ini tidak akan bisa menjadi dewasa, karena terjebak dalam tubuh remaja. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang ingin kembali ke masa mudanya, apalagi hidup pada saat remaja. Namun, ada seorang pria berusia 23 tahun yang tidak akan bisa menjadi dewasa, karena terjebak dalam tubuh remaja. Mengapa bisa terjadi? Inilah pria dalam tubuh remaja yang dirilis dari odditycentral.com, Senin (3/7/2017).

Tomislav Jurcec, seorang pria dengan paras remaja ini berasal dari Zagreb, Kroasia. Ia memiliki tubuh seperti remaja berusia 13 tahun, sementara usia aslinya adalah 23 tahun. Hal ini disebabkan kelainan kelenjar pituitary yang mengontrol pertumbuhan manusia.

Hasilnya? Tubuh Jurcec tidak berkembang dan terperangkap dalam tubuh remaja.

Tentu saja penyakit ini membuat kehidupannya terganggu, karena sering disangka anak di bawah umur. Sulit untuk mendapatkan identitas, membeli rokok, dan membeli minuman keras. Namun hal ini tidak menjadi halangan untuk berkarier. Jurcec berhasil menjadi salah satu aktor pembantu di serial Game of Thrones dalam tim Hero Corps Childs.

Bahkan suaranya yang kecil, ditambah dengan penampilannya yang tidak berubah membuat banyak orang kebingungan. Ditambah dengan kegemaran Jurcec minum alkohol dan merokok, banyak orang yang menyangsikan dirinya sebagai dewasa.

Namun bisa jadi kondisi ini menjadi sebuah kelebihan, karena ia mendapatkan waktu 10 tahun lebih muda untuk menikah dan menjadi seorang ayah. Apakah Anda ingin kembali jadi remaja seperti Jurcec?

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.