Sukses

Kapsul di London Eye Disulap Jadi Kamar Bertema Hutan Hujan

Kapsul di London Eye disulap menjadi apartemen mini bertema hutan hujan yang teduh dan asri.

Liputan6.com, Jakarta Anda mungkin sudah tak asing lagi dengan salah satu ikon wisata di Inggris, London Eye. Bianglala raksasa yang berada di tepi selatan Sungai Thames, Jubilee Garden, London ini jadi kincir ria tertinggi di Eropa.

London Eye ini memiliki 32 kapsul penumpang yang masing-masingnya bisa menampung sekitar 25 orang. Karena ukuran kapsul yang cukup luas, traveler yang naik wahana menyenangkan ini bisa bebas berdiri maupun berjalan keliling di dalam untuk menikmati pemandangan kota dari atas ketinggian.

sumber: inhibitat.com

sumber : inihibitat.com

Dilansir dari inhibitat.com, Rabu (7/6/2017) pengelola London Eye baru-baru ini membuat inovasi menarik untuk menambah minat traveler menaiki wahana kincir ria populer tersebut. Melalui sebuah kolaborasi apik antara TripAdvisor Rentals dan Wayfair, kabin bianglala ini berubah menjadi sebuah apartemen mini yang temanya terinspirasi dari hutan hujan.

sumber : inhibitat.com

Berada di kapsul unik tentulah akan terasa menyenangkan sebab setiap sudut ruangan dilengkapi dengan tumbuh-tumbuhan hijau yang segar serta langit-langitnya dihiasi dengan stiker yang bergambar pepohonan tropis. Ditambah lagi panorama Kota London yang menakjubkan akan membuat Anda merasa seperti berada di suatu adegan film.

Momen selama berada di London Eye menggunakan kabin edisi spesial ini tentulah akan jadi pengalaman menyenangkan jika Anda bisa menyaksikan sunset dari atas kabin. Kabin yang memiliki desain ruangan mirip seperti apartemen mini ini dilengkapi juga dengan tempat tidur di tengah-tengah. Tak lupa pelengkap interior yang ada di sana benar-benar bisa buat Anda merasa seakan sedang berada di sebuah hutan hijau.

sumber : inhibitat.com

Untuk mempromosikan kabin ini, sebuah acara yang disebut "Sky High Stay" diselenggarakan melalui kampanye dan kompetisi yang menyenangkan. Dua orang pemenang bernama Beatriz Gaspar-Perez dan anaknya berhasil memenangkan kompetisi "Eye Spy A Home in The Sky" dan mendapatkan kesempatan untuk jadi orang pertama yang menginap di kabin ini. Mereka berdua bisa menikmati pemandangan Kota Inggris yang menakjubkan saat malam hari di dalam ruangan yang terasa sangat asri ini.

Di waktu yang akan datang, Anda mungkin sudah punya rencana untuk menghabiskan waktu libur di Inggris dan ikut menikmati fasilitas baru di London Eye ini. Beli tiket pesawat ke London di Reservasi.com, harga mulai dari Rp 7 jutaan saja lho! Banyak juga diskon menarik untuk Anda setiap harinya di sini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini