Sukses

Intip 5 Ide Spesial untuk Hadiah di Hari Ibu

Berikut ide pilihan hadiah dan kejutan yang dapat Anda berikan saat Hari Ibu .

Liputan6.com, Jakarta Hari Ibu yang dirayakan tepat pada hari ini, Kamis (22/12/2016), menjadi momen yang spesial. Meski kasih sayang ibu tidak dapat dibandingkan dengan satu hari spesial saja, namun tidak ada salahnya untuk memberikan kebahagiaan spesial untuk sosok yang melahirkan dan membersarkan anak-anaknya dengan penuh kasih sayang ini. Perannya terhadap tumbuh kembang Anda pun tidak dapat dipungkiri.

Untuk merayakan hari bahagia ini Anda dapat memberikan hadiah spesial pada sang ibu. Tidak hanya berupa barang yang mewah, namun hadiah kecil sarat akan makna mampu membuat wanita terbaik dalam hidup Anda tersenyum bahagia. Jadikan mereka setidaknya ratu satu hari, hal ini tentu sangat menyenangkan.

Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Kamis (22/12/2016), berikut 5 ide hadiah spesial di Hari Ibu yang dapat Anda persiapkan untuk ibu tersayang. Selamat mencoba.

1. Kolase foto

Anda dapat mengumpulkan foto kebersamaan Anda dan keluarga. Tempelkan foto-foto tersebut pada sebuah kanvas dan hias dengan kreativitas sendiri. Anda juga dapat menggunakan frame unik yang handmade sehingga menambah nilai dari hadiah ini. Kolase foto ini dapat Anda taruh di meja kamar sang ibu atau di ruang keluarga, ini akan menjadi hadiah handmade spesial bagi para ibu.

2. Hiasan dinding

Jika Anda memiliki ketertarikan pada seni dan fotografi, tidak ada salahnya untuk mempersembahkan hasil karya Anda tersebut sebagai hadiah di Hari Ibu. Hadiah ini akan selalu mengingatkan ibu pada cinta dan kasih sayang Anda, Lihat bagaimana ibu Anda akan bahagia dan menceritakan hasil karya Anda tersebut kepada setiap tamu yang datang, tetangga, dan keluarga lainnya. Ketika Anda memberikan hadiah handmade yang unik pada hari ibu ini, Anda dapat memberikan lebih dari hadiah yaitu kebahagiaan ibu yang merasa disayang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dinner

3. Dinner

Ibu adalah orang yang menghabiskan sebagian besar waktunya di dapur untuk menyiapkan makan malam bersama keluarga. Pada Hari Ibu, tidak ada salahnya Anda mempersiapkan makan malam spesial untuknya. Anda dapat memasak sendiri dan membiarkan ibu bersantai. Jamuan makan malam bersama ibu dengan makanan yang Anda buat sendiri akan menjadi hadiah yang membahagiakan bagi ibu. Jika Anda tidak piawai memasak Anda dapat memilih restoran dengan menu favorit sang ibu dan membawanya menikmati makan malam bersama anggota keluarga lainnya.

4. Dekorasi rumah

Rumah merupakan tempat ibu sehari-hari beraktivitas. Hal ini menjadi alasan ibu senang sekali menata rumah agar anak dan suaminya betah di rumah. Pada Hari Ibu Anda bisa memberikan hadiah spesial dengan menata dan membersihkan rumah menggantikan aktivitas ibu sehari-hari. Anda dapat membuat ruang keluarga dan dapur yang lebih menyenangkan agar ibu menjadi bahagia.

5. Bepergian bersama ibu

Selama ini ibu menghabiskan waktunya untuk mengurus rumah dan keluarga. Sehingga para ibu tidak memiliki waktu lagi untuk berpergian bersama teman dan memanjakan diri. Namun pada Hari Ibu Anda dapat memberikan kejutan seperti mengajak ibu bepergian ke salon atau berkumpul bersama teman-temannya. Bagaimana, Anda tertarik untuk mencoba memberikan kejutan spesial di hari ibu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.