Sukses

Trik dalam Kamar Mandi untuk Tubuh Indah Ala Kourtney Kardashian

Ingin memiliki tubuh indah ala Kardashian bersaudara? Simak di sini rahasia yang selalu dilakukan oleh Kourtney.

Liputan6.com, Jakarta Bukan sebuah rahasia lagi jika kakak beradik Kardashian memiliki tubuh molek yang indah, sekaligus menjadi dambaan setiap wanita di dunia. Jika Anda termasuk salah satu yang pernah bertanya-tanya apa rahasia dari lekuk tubuh Kardashian bersaudara, Kourtney Kardashian baru saja membeberkan trik rahasianya di Snapchat, beberapa waktu yang lalu, seperti dilansir dari mydomaine.com, Rabu (23/11/2016).

Sebagai anak tertua dari Kardashian bersaudara, Kourtney mengaku bahwa dirinya selalu melakukan 100 squat sebelum mandi, secara rutin untuk menjaga kebugaran tubuhnya. Baginya, komitmen untuk melakukan rutinitas ini setiap pagi secara rutin bukan hal yang mudah, terutama di tengah kesibukannya.

Squat. Sumber : Women's Health.

Namun, tidak hanya squat, Kourtney juga terbiasa melakukan dips sebanyak 25 kali di bak mandinya untuk trisep.

Dips. Sumber : www.gymbeginner.hk.

Secara tidak langsung, Kourtney mengganti rutinitas untuk datang ke gym dengan aktivitasnya di dalam kamar mandi. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini