Sukses

6 Pantai Terbaik di Selandia Baru

Selandia Baru baru-baru ini diterjang gempa dan tsunami. Tahukah Anda bahwa Selandia Baru punya pantai terbaik. Simak daftarnya berikut ini

Liputan6.com, Jakarta Salah satu destinasi wisata warga Australia selain ke Bali juga mengunjungi Selandia Baru. Selandia Baru memiliki garis pantai sekitar 14.000 kilometer lebih. Tak heran jika salah satu destinasi wisata unggulan Selandia Baru adalah pantai dan laut. Pulau yang dikenal dengan binatang kiwi ini memiliki lanskap pantai yang menawan.

Pantai-pantai di Selandia Baru menawarkan keindahan. Dari pulau bagian Selatan terdapat teluk teluk kecil dengan pasir putih yang menawan, seperti dilansir dari cntraveler.com, pada Kamis (1/12/2016). Berikut daftar pantai terbaik di Selandia Baru yang bisa menjadi destinasi Anda selanjutnya.

1. New Chums Beach

New Chums Beach, Coromandel Peninsula

Pantai ini memiliki karakteristik yang tak berbeda jauh dengan pantai-pantai di Bali. Airnya bening berwarna kehijauan dengan pepohonan dan bukit bukit karang yang menambah pesona pantai terindah di Selandia Baru.

Letaknya berada di Semenanjung Coromandel yang indah di bagian Utara Selandia Baru. Pantai ini benar-benar cocok bagi Anda yang gemar berpetualang ke tempat terpencil dan damai.

2. Hot Water Beach

Hot Water Beach, Coromandel Peninsula

Benar, air dibalik pasir pantai ini dapat mengeluarkan air panas. Pantai ini bahkan menjadi salah satu destinasi wajib wisatawan yang berpetualang keliling Selandia Baru dengan menggunakan mobil karavan.

Kolam-kolam kecil di bibir pantai akan menjadi jacuzzi alami bagi Anda yang gemar berendam di air hangat. Pastikan membawa sekop dan ember untuk menggali kolam air hangat alami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Awaroa Beach

Awaroa Beach, Abel Tasman National Park, Nelson

Pantai Awaroa merupakan wilayah Taman Nasional Abel Tasman, Selandia Baru. Pantai ini hampir tak memiliki penghuni sehingga Anda bisa menikmatinya bak di sebuah pulau pribadi. Air lautnya bening dengan warna kehijau hijauan.

4. Koekohe Beach

Koekohe Beach, Otago Coast

Salah satu pesona pantai ini karena memiliki batuan setengah lingkaran di bibir pantainya. Konon batuan tersebut merupakan sisa sisa peninggalan kuno Maori yang masih terjaga hingga kini. Inilah salah satu pantai paling instagrammable di Selandia Baru.

 

3 dari 3 halaman

5. Onetangi Beach, Waiheke Island

Onetangi Beach, Waiheke Island

Pulau ini dikenal sebagai salah satu penghasil bir dan memiliki perkebunan anggur yang luas. Pulau ini juga merupakan tempat tinggal para petani terbaik di Selandia baru. Pulau ini sudah memiliki kafe dan restoran yang bisa Anda kunjungi.

6. Bream Bay

Bream Bay, Whangarei

Salah satu pantai terbaik di Selandia Baru yang dijadikan tujuan para peselancar dunia. Selain bisa menginap di beberapa penginapan yang ditujukan bagi wisatawan, Anda juga diperbolehkan untuk mendirikan tenda tak jauh dari pantai ini berada.

Traveling kemanapun pastikan pesan tiket pesawatnya di Reservasi.com. Hanya Reservasi.com yang memberikan tiket promo pesawat dengan diskon hingga 10 persen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini