Sukses

Potret Kendall Jenner di Kamera Polaroid Mewah Pertama di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sedang mempertimbangkan untuk membeli kamera, Michael Kors dan Fujifilm berkolaborasi meluncurkan Instax dengan fitur dan desain mewah. Kamera berwarna emas metalik yang diberi nama Instax Mini 70 ini memiliki signature Michael Kors yang dicetak di bagian depan.

Selain tampilan yang mewah, kamera instan yang bisa langsung mencetak foto ini memiliki desain ramping dan fitus khusus selfie dengan flash otomatis yang mumpuni. Dengan kecepatan shutter yang tinggi, foto-foto yang dihasilkan memiliki kecerahan natural.

Michael Kors dan Fujifilm berkolaborasi meluncurkan Instax Mini 70 dengan fitur dan desain mewah

Mode selfie-nya juga secara otomatis menangkap gambar narsis Anda saat di pesta dengan cahaya temaram. Seperti salah satu jepretan Kendall Jenner saat di backstage fashion show Michael Kors di New York Fashion Week 2017.

Kolaborasi rumah mode Michael Kors dan Fujifilm terinspirasi oleh koleksi tas tangan Scout dari Kors yang meniru tas kamera vintage. Membawa nafas retro dalam kehidupan modern dan bernostagia.

"Menggunakan foto instan selalu menjadi bagian dari proses kreatif saya. Mulai saat mengambil foto persiapan sebelum show, ke kantor, di jalan, dan di mana-mana. Ini adalah kombinasi sempurna mengabadikan potret dalam teknologi serba cepat dan glamor," cerita Kors bersemangat.