Sukses

Mengintip White Desert, Hotel Mewah dan Unik di Antartika

Liputan6.com, Jakarta Ketika Anda sudah sering berlibur di tempat yang panas di mana Anda dapat berjemur selama berjam-jam untuk mendapat kulit yang eksotis. Anda harus mencoba berlibur di tempat yang terdapat salju, es, dan membungkus tubuh Anda dengan pakaian yang sangat tebal dan selimut yang hangat.

Jika Anda berniat untuk berlibur di tempat seperti itu Anda harus memasukkan White Desert dalam daftar tujuan liburan Anda. White Desert adalah hotel mewah yang berada di Antartika, dan menyediakan penginapan di Antartika dan juga mengadakan tur untuk berkeliling Antartika.

Hotel The White Desert di Antartika (White Desert/Warren Rasmussen)

Seperti diberitakan metro.co.uk, Kamis (22/9/2016), di White Desert pengunjung tidur di barak yang terbuat dari fiberglass hangat, yang di dalamnya terdapat tempat tidur, toilet, dan terdapat banyak karpet bahan bulu yang dapat membuat Anda semakin hangat. Sebagian besar fasilitas yang ada di hotel ini di terbangkan langsung dari Afrika Selatan.

foto: White Desert

foto: White Desert

foto: White Desert

Ketika semua akomodasi yang di sediakan oleh hotel benar-benar menakjubkan, itu adalah hal yang dapat memacu adrenalin Anda. Pengunjung dapat menjelajahi gua-gua es yang berwarna biru dan juga mengunjungi ribuan pinguin yang hidup bersama. 

foto: White Desert

foto: White Desert

Namun jika ingin berlibur di tempat ini, Anda harus siap merogoh kocek yang cukup dalam, untuk dapat berada di sini selama 8 malam, setidaknya Anda harus membayar sekitar 72 ribu dollar per orang. Itu adalah harga yang sebanding dengan pengalaman yang akan Anda dapatkan saat berwisata. 

(Achmad Rully P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.