Sukses

Kini Akrab, Celine Evangelista-Bella Shofie Kompak Tampil Sensual

Celine Evangelista dan Bella Shofie kini bersahabat, duo kompak yang tak takut berpakaian sensual.

Liputan6.com, Jakarta Celine Evangelista dan Bella Shofie memiliki banyak persamaan. Selain sama-sama berkecimpung di dunia hiburan, dua wanita ini juga pernah memiliki suami.

Mungkin persamaan ini yang kemudian menyatukan Celine Evangelista dengan Bella Shofie. Dua wanita berwajah cantik dan bertubuh ramping ini juga memiliki gaya berpakaian yang mirip yang identik dengan citra sensual. Persahabatan Celine Evangelista dan Bella Shofie nampak dari media sosial dimana mereka hadir dalam acara yang sama bahkan membuat video Snapchat bersama. 

 

Bukberrr hari ini ❤️❤️

A photo posted by Celine evangelista (@celine_evangelista) on

Celine Evangelista dan Bella Shofie dalam acara buka bersama beberapa waktu yang lalu. Sama-sama berambut panjang, namun Bella Shofie memilih mewarnai rambutnya kecoklatan. Keduanya pun mengaplikasikan riasan yang natural. 

Aplikasi filter Snapchat yang populer juga digunakan Celine Evangelista dan Bella Shofie untuk mempercantik wajah mereka. Keduanya pun mengenakan busana yang kaya motif, meskipun dalam nuansa warna yang berbeda. Penampilan mereka di sini lebih sopan dari gaya mereka biasanya, yang identik dengan citra sensual.

 

Beneath the makeup and Behind the Smile.. I am just a girl who wishes for the world ❤️ night everyone #quotes #quotesoftheday

A photo posted by Celine evangelista (@celine_evangelista) on

Celine Evangelista tampil luwes bergaya di depan kamera. Gaun bercorak kuning dan merah dengan belahan dada rendah membuatnya kian percaya diri. 

 

Quality time 💘

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on

Duduk di pinggir kolam renang, Bella Shofie yang hanya mengenakan baju sleeveless dan celana pendek bermotif tetap memancarkan aura seksi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini