Sukses

8 Alasan CR7 Pemain Bola Paling Dicintai Sekaligus Dibenci

Membawa Cristiano Ronaldo menjadi pemain bola yang paling dicintai sekaligus dibenci. Apa alasannya?

Liputan6.com, Jakarta Mimpi Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan gelar Juara Eropa melalui tim nasional Portugal akhirnya menjadi nyata. 

Pemain yang dikenal dengan nama CR7 itu pun boleh berbangga karena Timnas Portugal menjadi juara Euro 2016 saat dirinya menjadi kapten.

Harus diakui, CR7 merupakan pemain hebat. Kecepatan dan teknik selama di lapangan hijau membuat pria 31 tahun ini menjadi salah satu pemain bola terbaik di dunia.

Itu lah mengapa CR7 menjadi satu dari pemain bola paling dicintai. Di sisi lain, CR7 juga menjadi salah satu pemain bola yang memiliki jumlah hater paling banyak.

Bahkan, tidak sedikit orang yang mengakui mereka mencintai sekaligus membenci CR7. Lantas mengapa pemain Real Madrid ini begitu dicintai sekaligus dibenci? Berikut Tim Liputan6.com mengumpulkan alasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

CR7 Dicintai

Mengapa ia dicintai?
1. Ia adalah salah satu pemain paling terbakat
Angka tidak berbohong, ia telah mencetak lebih dari 300 gol dan menerima sejumlah penghargaan bergengsi selama karirnya. Ia juga menaruh semangat dalam setiap permainannya.

2. Ia adalah ayah yang hebat
Tidak ada yang lebih menarik untuk melihat seorang pria adalah ayah yang hebat. Meskipun ia selalu merahasiakan identitas sang ibu, tetapi anaknya yang bernama Cristiano Ronaldo Jr itu dengan bangga ia tampilkan ke publik.

3. Jiwa sosialnya tinggi
Ia memanfaatkan keberuntungannya untuk sesuatu yang baik. Dengan jiwa sosialnya yang tinggi, ia banyak membantu orang lain. Ia pun dikenal sebagai dermawan untuk bencana alam atau orang yang kurang beruntung.

4. Dia lajang
Meskipun terkenal sebagai playboy dan dikelilingi wanita, ia tetap melajang. Dengan bentuk tubuh yang bagus dan senyum yang menggoda, tentu sangat mudah baginya untuk mendapatkan kekasih.

3 dari 3 halaman

CR7 Dibenci

Mengapa ia dibenci?
1. Ia suka pamer
Memang dari prestasi dan fisiknya, tak ada alasan baginya untuk tidak memamerkannya. Namun, tidak berarti ia harus suka pamer, bukan?

2. Rekening bank-nya
Ia adalah salah satu pemain termahal yakni 250 juta Dolar Amerika. Gajinya pun sangat tinggi yakni 45 juta Dolar Amerika per tahun.

3. Ia cenderung sombong
CR7 memang sudah diabadikan menjadi sebuah patung yang gagah. Ia pun sangat percaya diri karenanya. Namun, perbedaan percaya diri dan sombong memang sangat tipis, bukan?

4. Terlalu banyak pennalti
Banyak gol yang diciptakan CR7 dari penalti. Ini tentu saja menyebalkan karena sama sekali tidak cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.