Sukses

Fotografer Thailand Ini Ubah Manusia Seperti Action Figure

Seorang fotografer asal Thailand ini mengubah manusia, seperti action figure dalam setiap karya foto pre-wedding.

Liputan6.com, Jakarta Bosan dengan gaya fotografi pra pernikahan pada umumnya, seperti mengambil lokasi di pantai, gunung, atau aktivitas sehari-hari, seorang fotografer asal Thailand mencoba untuk mengasah kreativitasnya. Fotografer yang dijuluki "Small Person" tersebut mendapat perhatian oleh netizen dan masyarakat di dunia, khususnya Thailand.

Ia mewujudkan objek kedua calon pengantin seperti figur aksi atau mainan dalam ukuran kecil. Jika Anda melihat beberapa karyanya secara sekilas, mungkin akan mengira bahwa objek dalam setiap karya fotonya adalah mainan atau figur aksi.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Minggu (10/7/2016), penilaian tersebut sepenuhnya keliru karena objek-objek tersebut adalah manusia. Bahkan di akun Facebook sang fotografer, sudah terdapat 180.000 penggemar yang menyukai karya-karyanya.

Memanfaatkan teknik yang dikenal dengan "tilt-shift fotografi", fotografer tersebut mengabadikan setiap pose para calon pengantin yang menjadi kliennya untuk nantinya melalui proses editing. Salah satu contohnya adalah foto sepasang kekasih di mana sang wanita seolah sedang melempar mobil VW Combi Van kepada sang pria.

Fotografer yang dijuluki

Selain itu, ada juga foto yang menggambarkan bagaimana sang calon mempelai pria tengah diculik oleh serangga. Ide atau konsep fotografi yang kreatif tersebut mungkin bisa ditiru untuk pernikahan Anda kelak.

Akun Facebook sang fotografer, sudah terdapat 180.000 penggemar (sumber. Lostateminor.com)

Akun Facebook sang fotografer, sudah terdapat 180.000 penggemar (sumber. Lostateminor.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini