Sukses

Guru Ini Relakan Gaunnya Jadi Kanvas Murid-muridnya

Seorang guru mungkin jarang membiarkan murid-muridnya berkreasi pada barang kesayangannya, seperti yang dilakukan wanita ini.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan guru, sedekat apapun dengan muridnya, mereka tetap menjaga jarak dan tak akan membiarkan anak-anak didiknya membuat pakaiannya kotor apalagi mencoret-coretnya. Namun, hal tersebut tak terjadi pada guru bernama Chris-Sharee Castleburry ini kepada murid-murid di sekolah dasarnya.

Di saat terakhir Chris-Sharee mengajar, murid-murid kelas satu di Pat Henry Elementary di Lawton, Oklahoma memberikan kejutan pada guru kesayangannya tersebut. Sebagai tanda perpisahan, mereka meminta ijin kepada Chris-Sharee untuk memperbolehkan memberikan kenang-kenangan berupa coretan pada baju gurunya.

Seperti dilansir dari Boredpanda.com pada Selasa (5/7/2016), saat itu Chris-Sharee yang tengah mengenakan baju terusan berwarna putih mengijinkan murid-muridnya untuk mencoret-coret secara bebas. Hal tersebut dilakukannya karena ia benar-benar merasa bahagia memiliki murid-muridnya dan mengajar di sekolah tersebut.

Tepat pada akhir tahun ajaran, Chris-Sharee menganggap apa yang dilakukan murid-muridnya sebagai bentuk kenang-kenangan tak terlupakan. Selain kata-kata perpisahan, murid-muridnya juga menggambar pada baju guru kesayangannya.

students-doodle-teacher-dress-chris-sharee-castlebury-pat-henry-elementary-6

Padahal gaun yang dipakai menjadi kanvas anak-anak berkreasi adalah kesayangan milik Chris, tetapi menurutnya apa yang dilakukannya lebih berharga. Sehingga ia tidak ingin kehilangan momen berharga bersama murid-murid kesayangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.