Sukses

Tak Hanya Pajangan, Patung ini Juga Berfungsi Sebagai Pot Tanaman

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pecinta binatang, sebuah toko tanaman asal Jepang, Harigomura, membuat sebuah karya seni yang berfungsi sebagai pot dan tak biasa. Ia membuat patung-patung berbentuk binatang, seperti kucing, kangguru, dan buaya yang dibuat seolah mereka sedang menggendong tanaman.

Selain, ketiga hewan tersebut, toko Harimogura juga menggunakan model patung burung, kelelawar, dan kuda laut dengan keranjang berisi tanaman. Patung yang terbuat dari keramik tersebut cocok digunakan sebagai penghias taman di rumah Anda atau hanya sekedar bagian dari dekorasi ruang tamu agar terllihat lebih asri.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Sabtu (11/6/2016), seniman yang tidak diketahui identitasnya dari toko tersebut mengatakan bahwa setiap patung hewan-hewan yang digunakan merupakan bentuk rasa cintanya pada binatang. Jika Anda berminat untuk memesannya harus melalui toko online Etsy.

Rentang harga pot berbentuk hewan-hewan tersebut dibandrol dengan harga 55,57 dolar AS atau sekitar Rp 741 ribu sampai 114.97 dolar AS atau sekitar Rp 1,5 juta. Tak hanya jadi sekedar pajangan saja, patung hewan tersebut bisa membuat ruangan di rumah Anda jadi lebih hijau dengan tanaman di punggung mereka.