Sukses

Jajal Lezatnya Jajanan Favorit Anak Muda Jepang di PIK

Berbagai jajanan lezat favorit anak muda Jepang dengan rasa otentik kini dapat disantap di resto Japanese Fushion di Pantai Indah Kapuk

Liputan6.com, Jakarta Jepang tak hanya menawarkan keindahan pemandangan kotanya, tapi juga kulinernya. Negeri Sakura ini memiliki banyak pilihan kuliner yang digemari dari segala usia dan penjuru dunia. Anak muda Jepang gemar menikmati waktu mereka bersama teman sambil wisata kuliner . Bagi kamu pecinta makanan Jepang, coba juga kuliner yang menjadi favorit anak muda Jepang di Hikaru Japanese Restaurant seperti berikut ini:

Okonomiyaki
Okonomiyaki biasa disebut pancake khas Jepang. Banyak resto di Jepang yang menyajikan menu tersebut dan memasak okonomiyaki di meja pelanggan. Inilah yang membuat okonomiyaki cocok dijadikan makanan saat kumpul bersama teman. Okonomiyaki terbuat dari irisan kol, daun bawang, gurita, cumi, daging, dan keju parut.

Takoyaki
Kue berbentuk bola-bola ini terbuat dari campuran tepung terigu yang diisi dengan potongan gurita. Tako berarti gurita dan yaki artinya dibakar. Takoyaki dimasak di penggorengan berbentuk setengah lingkaran sebab bentuknya menjadi bulat menggemaskan. Menikmati takoyaki sepertinya tak cukup satu karena rasanya yang nagih.

Kushiyaki
Jepang juga punya kuliner jenis sate. Sate khas Jepang adalah yakitori dan kushiyaki. Tak hanya daging ayam atau sapi yang dibuat kushiyaki, tapi juga aneka seafood yang bisa menjadi kushiyaki. Dengan sensasi tusukan, menikmati kushiyaki semakin menyenangkan. Selain aneka daging, kushiyaki juga bisa dibuat dari berbagai daging olahan, seperti fish cake, squidball, crabstick, dan sebagainya.

Donburi
Japanese Rice Bowl juga menjadi makanan anak muda di Jepang karena penyajiannya cepat, mudah dan enak. Apalagi donburi punya berbagai topping dengan beragam rasa, seperti tamago, katsudon, chicken karage, taco don. Dilengkapi juga dengan varian saus seperti honey mustard, roasted sesame, tare sauce, dan BBQ sauce.

Buat kamu yang ingin coba makanan Jepang favorit anak muda, datang saja ke tdi Pandah Indah Kapuk Jakarta. Hikaru Japanese Restaurant menawarkan banyak menu Jepang dengan sentuhan modern dan cita rasa otentik. Ada berbagai menu yang bisa kamu coba seperti Okonomiyaki, Takoyaki, Donburi, Kari Jepang asli, hingga Milo Godzila yang super lezat. Segera dapatkan kupon diskon 50% hanya DI SINI.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.