Sukses

Ini Dia 4 Kota Selandia Baru yang Perlu Anda Kunjungi

Liputan6.com, Jakarta Selandia Baru dikenal sebagai sebuah destinasi yang menawarkan berbagai petualangan, lingkungan yang asri dan penduduk lokal yang ramah. Bagi masyarakat Indonesia yang hendak rehat sejenak dari hingar bingar perkotaan, Selandia Baru menawarkan kesempatan untuk merasakan gaya hidup dan suasana yang tenang dan berbeda.

Selandia Baru merupakan destinasi wisata dunia yang menawarkan berbagai petualangan memukau. Tak hanya itu, negeri kiwi ini juga memiliki lingkungan yang asri dan penduduk lokal yang ramah, seperti yang ada di Indonesia. Bagi Anda yang ingin rehat sejenak dari hingar—bingar kehidupan kota, Selandia baru menawarkan kesempatan untuk menikmati paket wisata murah.

Tourism New Zealand bekerjasama dengan Qantas Airways baru-baru ini membuat paket wisata murah untuk wisatawan Indonesia. Bagi Anda yang tertarik mengunjunginya, berikut empat destinasi wisata yang perlu Anda kunjungi di Selandia Baru, seperti yang disusun Liputan6.com, Jumat (20/5/2016).

Auckland

Auckland, Selandia Baru. Foto: Alamy

Dengan durasi 3 jam 5 menit dari Sydney, Auckland merupakan destinasi wisata menarik bagi mereka pecinta wisata kuliner. Bagi Anda yang memiliki cita rasa tinggi, Auckland menawarkan berbagai pilihan kuliner yang menggugah selera, yang bisa dinikmati di kafe dan restoran. Sebuah restoran yang baru dibuka pada Oktober 2015 bernama Osyter and Chop, menawarkan menu spesial steak premium saus tiram. Tak hanya itu, di restoran ini Anda bisa mengenal dan menikmati berbagai kuliner tradisional Selandia Baru.

Christchurch

The Christchurch Art Gallery

Bagi para penggemar seni arsitektur moderen, mereka akan menemukan banyak hal yang dapat dilihat dan diabadikan di Christchurch. The Christchurch Art Gallery, sebuah monumen di pusat kota, telah dibuka kembali pada 19 Desember 2015. Gedung dengan arsitektur kontemporer ini memiliki lapisan kaca dan metal, dan menjadi institusi seni terbesar di Pulau Selatan Selandia Baru, selain juga menjadi rumah bagi ribuan koleksi terpenting di Selandia Baru (6.400 karya seni). Bangunan tersebut pernah menjadi sebuah tempat penting dalam keadaan darurat, saat terjadi gempa bumi dahsyat pada tahun 2011, dan saat ini telah diprogram ulang dengan penguatan seismik, untuk mengubahnya menjadi salah satu galeri yang tahan goncangan gempa di dunia.

Wellington

Wellington

Bagi Anda yang berjiwa kreatif, kota yang telah ribuan tahun menjadi ibukota Selandia Baru ini menjadi tempat terkenal untuk produksi film menggunakan teknologi termutakhir. Stone Street Studios di Wellington meruapakan salah satunya. Dibangun di atas lahan seluas delapan hektare, studio ini menjadi satu-satunya rumah produksi di Selandia Baru yang dapat dibongkar pasang sesuai kebutuhan. Stone Street Studio memiliki empat panggung utama dan dua panggung suara, termasuk panggung sebesar 24.500 meter persegi yang dibangun untuk produksi film King Kong.

Queenstown

Bob's Peak, Queenstown, Selandia Baru. (natgeotraveller.in)

Dapat ditempuh sekitar 3 jam penerbangan dari Sydney, Queenstown merupakan salah satu tujuan utama untuk bagi Anda yang ingin berbulan madu. Queenstown juga menawarkan berbagai petualangan dengan sentuhan kemewahan yang paling romantis di bumi. Over the Top Helicopters dapat membawa pengunjung terbang dan menikmati pemandangan indah, antara lain panorama pegunungan megah yang bisa dilihat di kota ini.

Wanita Afrika Tata Rambutnya Jadi Bentuk Ekstrem

Tutup Video