Sukses

Menggemaskan, di Jepang Telah Dibuka Kafe Penguin

Anda tidak perlu ke Antartika untuk menemui sekumpulan penguin lucu, cukup mengunjungi kafe ini.

Liputan6.com, Jakarta Penguin merupakan hewan daratan dingin, yang jarang ditemui, terutama di kawasan Asia. Makhluk hidup berukuran kecil ini memiliki warna tubuh hitam putih yang menggemaskan bagi banyak orang. Tak hanya itu, tingkah laku dan gerak mereka yang lucu, membuat banyak orang terhibur dan mencintai mereka. Tak heran, hewan ini pernah dipakai menjadi tokoh film kartun Happy Feet yang banyak dicintai anak kecil.

Jika sebelumnya terdapat kafe kucing dan kafe anjing, dimana Anda dapat menikmati dan bersantai di kafe sambil bersahabat dengan satwa lucu, dilansir dari Metro.co.uk, Senin (18/6/2016), kini di Jepang telah dibuka kafe penguin.

Berlokasi di Ikebukuro, Tokyo, kafe ini memiliki konsep tempat makan yang memiliki ruangan kaca yang berisi puluhan penguin di dalamnya. Ruangan kaca yang luas tersebut terdapat bagian kering dan kolam untuk para penguin beraktivitas dan berenang.
Pemilik kafe memiliki konsep ini agar para pengunjung bisa makan dan minum dengan pemandangan para penguin, yang dapat membuat mata dan pikiran rilek dan keluar dari pikiran stres mereka.

Di website kafe tersebut, mereka menyatakan bahwa penguin mempunyai sifat menyenangkan yang dapat meringankan pikiran dan pekerjaan para penduduk Tokyo yang stres dan berat. Para pelanggan tak hanya dapat menikmati pemandangan para penguin yang menyejukkan ini, terdapat jam tertentu dimana para tamu bisa memberi makan.

Menu makanan yang disajikan juga sarat akan tema penguin, mulai dari berbagai menu ikan segar, hingga minuman koktail bertema penguin. Bar ini juga dapat di sewa untuk acara pernikahan, hal ini dianggap cocok karena konsep cinta kekal para penguin yang cocok dengan konsep inti sebuah pernikahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.