Sukses

Pria Lakukan 7 Hal Ini Jika Ingin Putus dengan Kekasihnya

Liputan6.com, Jakarta Saat wanita sedang menjalin hubungan asmara dengan seseorang, ia akan sulit membaca situasi yang sebenarnya memberi tanda bahwa kekasihnya ingin mengakhiri hubungan tersebut. Wanita paling sulit mengakui jika hubungan yang ia jalani sedang mengalami kemunduran.

Sesungguhnya, lebih baik Anda siap akan situasi terburuk daripada syok saat kekasih tiba-tiba mengakhiri hubungannya dengan Anda. Pria tidak suka dengan situasi dimana ia harus mengakhiri suatu hubungan dan berharap bahwa kekasihnya akan memahami sinyal-sinyal yang ia kirim. Tak heran, jika ingin putus, pria akan melakukan hal-hal tertentu yang akan membuat wanita kesal.
Jika Anda sedang mempertanyakan hubungan Anda dan kekasih, jangan sampai Anda terlewat sinyal-sinyal yang kekasih Anda berikan. Dikutip dari situs Allwomenstalk pada hari Selasa (12/4/2016), berikut 7 tanda bahwa kekasih Anda ingin mengakhiri hubungan.

1. Memberi jarak
Anda pasti akan menyadari jika kekasih Anda tiba-tiba memberi jarak. Ia akan terasa tidak hadir walaupun ia ada persis di sebelah Anda karena pikirannya sedang ada di tempat lain. Mungkin saja ia sedang mempertanyakan apakah ia bisa mempertahankan komitmennya dengan Anda.

2. Tidak menjawab telepon
Setiap hubungan asmara akan mengalami dimana pasangan Anda tidak menjawab telepon Anda. Namun jika ini berlangsung selama beberapa hari, Anda sebaiknya langsung bertanya kepadanya apa yang sedang ia pikirkan. Lebih baik dibicarakan dari awal daripada membuat Anda bertanya-tanya.

3. Mengabaikan Anda
Jika pasangan Anda mengabaikan Anda baik di depan orang maupun saat hanya berdua, bisa jadi ia sedang memikirkan cara untuk mengakhiri hubungannya dengan Anda. Tentu berbeda situasi jika ia mengabaikan Anda saat sedang serius mengerjakan pekerjaannya. Namun jika ia tidak mendengarkan Anda dan sibuk dengan ponselnya, ia sudah tidak peduli lagi pada Anda.

4. Mudah frustrasi
Biasanya saat pria tidak tahu bagaimana caranya menyampaikan bahwa ia ingin putus, ia akan mudah marah dan frustrasi menghadapi Anda. Situasi ini secara otomatis dapat membuat Anda menjauh dan mempertanyakan hubungan Anda dengannya. Cara ini adalah cara andalan pria yang ingin keluar dari suatu hubungan.

5. Memulai pertengkaran karena hal-hal sepele
Cara ini juga cara mudah untuk membuat wanita ingin putus. Jika pasangan Anda sering memulai pertengkaran karena hal-hal yang tidak penting, sebaiknya Anda mulai mempertimbangkan hubungan Anda dengannya. Tak ada salahnya mengajak ia bicara baik-baik untuk mengungkapkan isi hati masing-masing.

6. Tak pernah ada
Kekasih yang baik adalah pria yang selalu memberitahukan keberadaannya, bahkan tanpa harus Anda tanya. Jika Anda tak tahu dimana pasangan Anda sedang berada selama berhari-hari, ini bukan tanda yang baik untuk hubungan Anda.

7. Tak peduli
Salah satu tanda yang paling jelas adalah saat pasangan Anda tidak memedulikan Anda. Jika Anda sedang sakit, atau butuh bantuan dan ia tetap tidak hadir untuk Anda, lebih baik Anda bersiap-siap untuk berpisah dengannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Staycation: Ada Pasar Tekstil Instagramable di Hotel Kawasan Tanah Abang
Artikel Selanjutnya
Usai Pindah Ibu Kota, Jakarta Bakal Dibangun Disneyland