Sukses

Ini Cara Baru Bekerja di Luar kantor

Liputan6.com, Jakarta Gaya hidup saat ini banyak orang-orang bekerja di luar kantor. Mulai kerja dari rumah hingga di kafe dan restoran. Namun saat bekerja di rumah membuat Anda tidak bersemangat lalu mengunjungi kafe untuk bekerja bahkan semakin tidak kondusif. Melihat keadaan ini, Kedasi sebagai sebuah ruang kerja dan ruang pendidikan diperkenalkan kepada masyarakat.

Kedasi muncul sebagai media inovasi baru yang menyadari bahwa ide dalam pekerjaan atau pendidikan dapat muncul pada lingkungan dan suasana yang kondusif dan dinamis.

Bagi Anda yang bekerja pada bidang kreatif bisa memanfaatkan fasilitas ini seperti desainer, konsultan, penulis, freelancers, tech-startup companies, film maker, dan mahasiswa dalam menyelesaikan tugas.

Mumpung Masih Muda, Ini 4 Alasan Bekerja di Luar Negeri | via: caseagainstsmith.com

Dengan atmosfer ruangan yang cozy dan didominasi oleh desain yang klasik. Selain itu ruangan ini juga dapat dimanfaatkan oleh perusahaan yang sudah mapan, namun ingin menghemat budged untuk menyewa kantor.

Area Kedasi terdiri dari 1 dedicated space besar dengan 18 hot desk, 1 dedicated space kecil dengan 8 hot desk, 2 private office bagi Anda yang ingin privasi khusus dalam bekerja, 1 ruang meeting, dan 1 ruang game.

Setiap ruangan kerja Anda mendapatkan fasilitas pendukung yang membuat pekerjaan Anda berjalan lebih baik seperti fiber-optic Wi-Fi, layanan printing dokumen, free flow coffee and tea, hingga loker personal jika dibutuhkan.

Ruangan kerja Kedasi juga berada di kawasan Slipi, jawa barat yang terkenal dengan kawasan perkantoran dan banyak universitas yang tersebar di sekitarnya.