Sukses

Video Ini Mengisahkan Berharganya Pengorbanan Seorang Ibu

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa kecelakaan yang terjadi, telah mengubah hidup Chloe dan Annie dalam memandang pengorbanan seorang ibu. Bertepatan dengan Hari Ibu, mereka menceritakan pengalaman yang mengubah hidup keluarganya.

Seperti dilansir dari damnbored.tv pada Rabu (10/2/2016), awalnya, hubungan antara Chloe, Annie, dan keluarganya berlangsung cukup harmonis. Pada tahun 1999, keluarga tersebut berencana untuk piknik dan menyewa sebuah pondok.

Ketika orang tua dan kakek mereka keluar untuk menandatangani kontrak menyewa pondok tersebut, Chloe, Annie, dan adiknya berada di mobil tersebut. Namun, mobil mereka tiba-tiba melaju menuju bibir jurang karena rem yang tidak pakem.

Langsung saja, ibu, ayah, dan kakek mereka mengejar mobil tersebut untuk mencoba menghentikannya. Lalu, tak disangka ibu mereka mengorbankan diri dengan membiarkannya dirinya terlindas untuk menghentikan laju mobilnya tersebut.

Beruntungnya, mobil tersebut berhenti tepat di bibir jurang dengan pengorbanan tubuh ibu mereka. Dengan sigap, mereka menghampiri sang ibu yang sudah tergolek tak berdaya.

Ajaibnya, ibu mereka selamat dari lindasan mobil tersebut, tetapi tubuhnya mengalami kelumpuhan. Lewat video berikut ini, Anda akan menyaksikan Chloe dan Annie menceritakan kejadian tersebut dengan cara yang cukup unik.