Sukses

Bakmi Mewah, Mi Instan Pertama yang Hadirkan Jamur dan Ayam Asli

Liputan6.com, Jakarta Orang Indonesia terkenal dengan budayanya makan mi instan. Tidak hanya di negara sendiri, orang-orang Indonesia yang berpergian ke luar negeri sering mengeluhkan rasa rindu mereka untuk menikmati rasa mi instan.

Mayora, kembali melebarkan sayapnya dengan meluncurkan produk mi instan terbarunya, Bakmi Mewah. Bakmi Mewah menjadi bakmi pertama di Indonesia yang menghadirkan topping ayam dan jamur basah sesungguhnya.

"Pembeda kami dengan produk mi instan lainnya adalah mampu menghadirkan ayam dan jamur asli yang masih fresh. Kami yang pertama, produk lain belum ada," papar Theodore Christopher, Assistant Brand Manager Instant Noddle Mayora dalam soft launching Bakmi Mewah Kamis (28/1/2016) di Plaza Indonesia, Jakarta.

Theodore mengakui bahwa kata mewah yang ada untuk produk mi instan terbaru dari Mayora ini menunjukkan kemewahan yang dihadirkan dari produk ini sendiri. Selain itu, mi instan ini juga tidak mengandung MSG dan bahan pengawet, sehingga aman untuk dikonsumsi sehari-hari.

Cara memasak Bakmi Mewah ini tidak jauh berbeda dengan mi instan lainnya. Dimulai dengan merebus mienya di air mendidih. Setelah matang dan siap dinikmati, campurkan jadi satu mie dengan topping yang telah siap saji, dan Bakmi Mewah pun siap untuk dinikmati.

Untuk dapat menikmati kelezatan dari Bakmi Mewah ini, Anda dapat membelinya di beberapa supermarket, seperti Ranch Market, Food Hall atau Lottemart. Bakmi Mewah Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 6.000 sampai Rp 9.000.