Sukses

Gereja Sepatu Kaca Cinderella di Taiwan yang Bikin Penasaran

Gereja konsep high heels di Taiwan ini dibuat agar menarik pasangan mencari tempat pernikahan yang tidak biasa dan berkesan

Liputan6.com, Jakarta Sebuah gereja baru di Taiwan hadir dengan konsep yang unik dan berbeda. Jika biasanya gereja berbentuk rumah tua nan megah, namun kini terdapat Gereja dengan bentuk seperti high heels raksasa yang terbuat dari kaca.

Gereja dengan bentuk high heel memiliki struktur yang unik dan ketinggian mencapai 55 kaki. Gereja ini mendapat julukan 'Gereja Cinderella' karena sepatu kacanya seperti seperti yang ada dalam dongeng Cinderella.

Gereja di Taiwan berbentuk High Heel unik mengundang perhatian masyarakat

Meski gereja ini baru akan dibuka sekaligus diresmikan satu bulan mendatang namun keunikannya mendatangkan rasa penasaran pengunjung sehingga tempat ini sudah ramai oleh wisatawan yang ingin melihat secara langsung gereja Cinderella dan mengabadikan momen dengan berfoto.

Gereja di Taiwan berbentuk High Heel unik mengundang perhatian masyarakat

Melansir dari situs The Sun, Rabu (13/1/2016), Pemerintah Taiwan sendiri berharap dengan adanya gereja Cinderella yang terbuat dari 320 lembar kaca biru yang mewah ini dapat menarik pasangan mencari tempat pernikahan yang tidak biasa dan berkesan.

Digunakannya konsep high heel pada bangunan gereja ini juga melihat kembali pada tradisini Cina kuno. Pada masa lalu pengantin baru menjalankan ritual jalan di ubin dengan menggunakan tumit. Seperti sedang menggunakan high heel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini