Sukses

5 Cara Kreatif Hidupkan Gairah LDR

Ada sejumlah cara kreatif yang dapat membuat `long distance relationship` (LDR) Anda tetap romantis.

Liputan6.com, Jakarta Menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) memang menjadi tantangan tersendiri bagi setiap orang. Sebab, frekuensi bertemu memang menjadi tidak sesering pasangan yang tidak terpisah jarak yang jauh. Meskipun demikian, banyak pula pasangan yang berhasil melewatinya dan sukses mempertahankan hubungan yang harmonis walaupun tidak sering bertemu.

Dikutip dari Popsugar, Senin (4/1/2016), ada sejumlah cara kreatif yang dapat membuat LDR Anda tetap romantis.

1. Makan malam melalui video call
Makan malam romantis dengan lilin atau dikenal dengan candle light dinner mungkin hanya bisa dilakukan pasangan dengan cara berkencan. Namun, siapa bilang pasangan yang menjalani LDR tidak bis melakukannya? Dengan kecanggihan teknologi, Anda bisa melakukannya melalui video call. Pakai lah pakaian terbaik Anda, siapkan makanan terbaik atau pergilah ke restoran favorit, dan nyalakan lilin yang membuat suasana bertambah romantis.

2. Kirimkan bunga atau hadiah melalui kurir
Mengirimkan hadiah seperti kkado atau bunga kepada pasangan memang lebih mudah dilakukan bila jarak Anda dengannya dekat. Namun, dengan banyaknya jasa pengiriman seperti saat ini, Anda pun bisa memanfaatkannya untuk mengirimkan hadiah romantis kepada pasangan Anda.

3. Lakukan kegiatan favorit dan kabari pasangan Anda
Anda bisa melakukan kegiatan favorit Anda sendirian. Namun, Anda bisa melakukannya sambil terus mengabari pasangan Anda. Tentunya dengan pesan-pesan manis yang membuatnya seperti tengah melakukannya bersama Anda. Anda bahkan bisa mengirimkan pasangan Anda pesan video sehingga terkesan lebih hidup.

4. Tulis surat
Meskipun teknologi sudah memungkinkan Anda untuk bertukar gambar dan video dengan sekejap mata, tetapi cara klasik ini akan terasa lebih spesial dan romantis. Tulislah surat dengan tulisan tangan Anda untuk dikirimkan kepada pasangan. Anda juga bisa menyelipkan foto romantis berdua dengan pasangan di dalam surat itu.

5. Diam-diam kunjungi dia
Apa yang lebih menggembirakan dari melihat orang yang dicintai tiba-tiba hadir di depan pintu rumah Anda? Si dia pasti akan merasa sangat spesial dan terharu dengan kunjungan Anda.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.