Sukses

David Beckham Beli Pie Seharga 40 Juta dengan Pesawat Jet Pribadi

David Beckham beli pie dan mash potato seharga Rp 40 juta

Liputan6.com, Jakarta David Beckham baru-baru ini melakukan hal yang terbilang aneh. Pasalnya ia sangat ingin menikmati pie favoritnya. Namun, pie yang dijual oleh toko Tony Pie & Mash ini berbasis di US. Hal ini membuat Bechkam menyewa jet pribadi dan memilih memesan langsung dari London ke Amerika. Suami dari Victoria ini tak segan-segan untuk mengeluarkan uang hingga puluhan juta rupiah hanya untuk membeli makanan yang ia idam-idamkan ini.

 

Melansir dari Newscom, Selasa (29/12/2015), Beckham mengeluarkan biaya hingga total Rp 40 juta untuk satu kali penerbangan, sepotong pie dan mash potato serta pengamanan selama di bandara. Hal ini juga dibenarkan Duniel Hulme, karyawan Toko Tony Pie & Mash di Inggris. "Seorang bintang olahraga memesan pesawat jet pribadi untuk memesan pie dan mash dari kami. Ia berdomisili di Amerika dan sangat menginginkan pie dan mash favoritnya ini," ungkapnya pada salah satu media online Amerika.

David Beckham beli pie dan mash potato seharga Rp 40 juta

Diketahui ayah empat orang anak ini memang sudah berlangganan pie dan mash toko Tony Pie & Mash ini selama sepuluh tahun, begitu pula halnya dengan sang istri, semenjak mereka masih berdomisili di Inggris. Meski kini ia menetap jauh dari kota kelahirannya, London, namun makanan dari kota ini tetap menjadi favoritnya.

Beckham yang disebut-sebut memiliki gaji hingga triliunan rupiah ini memang tidak akan merasa berlebihan jika untuk menikmati pie dan mash potato kesayangannya ia harus mengeluarkan biaya hingga berkisar Rp 40 juta. Namun tindakannya ini dirasa berlebihan oleh pihak maskapai penerbangan.

Apapun itu, Beckham sudah mendapatkan makanan kesayangannya meski dengan cara yang panjang, yaitu menggunakan pesawat jet pribadi.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini