Sukses

Top 5 Lifestyle: Ritual Pagi Hari yang Buat Anda Bahagia

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 2 Desember 2015.

Liputan6.com, Jakarta Memulai pagi dengan sesuatu yang baik bisa memengaruhi kesuksesan Anda menjalani aktivitas pada hari tersebut. Jika Anda ingin produktif, perasaan sejahtera dan pola hidup sehat merupakan kunci untuk sukses. Beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan kebahagiaan Anda adalah dengan non-aktifkan gadget, mulailah mengonsumsi sesuatu yang "hijau", gerakkan tubuh Anda, meditasi, dan rencanakan hari Anda sebelum bekerja.

Artikel mengenai ritual pagi yang bisa bikin bahagia ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Rabu, 2 Desember 2015.

7 Bahan Alami Bikin Kulit Cantik Berkilau dalam Sekejap

Memiliki kulit lembut dan cantik memang membutuhkan perawatan ekstra. Namun perawatan ekstra bukan berarti selalu mahal dan merepotkan. Pasalnya dengan hanya menggunakan beberapa bahan alami yang mudah ditemukan, Anda juga bisa merawat kulit. Berikut daftar bahan alami tersebut.

Potret Buruh Anak yang Cuma Digaji Rp 4.500 Sehari

Bekerja di pabrik dengan upah yang kecil mungkin sudah biasa. Namun, bagaimana bila anak-anak dipekerjakan di pabrik yang tidak memiliki sistem keamanan gedung yang baik? Bahkan, mereka diberikan gaji yang tidak layak? Berikut poter buruh anak yang digaji Rp 4.500 sehari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini