Sukses

Pantaskah Adam Levine dengan Tato Mermaid Besar di Punggungnya?

Adam Levine Miliki tato mermaid di punggungnya, apakah bentuk tato yang manis ini sesuai dengan karakter dan citranya, berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda penggemar Adam Levine dan selalu upadate dengan perkembangan apapun pada tubuhnya, tentu Anda tahu tato terbaru yang kini terlukis di tubuhnya. Seperti yang terlihat pada akun instagramnya, pria 36 tahun ini memposting foto saat punggungnya dilukis gambar mermaid yang cantik. Kini pentolan Maroon 5 ini memiliki mermaid dengan ukuran besar di punggungnya.

Adam Levine dengan tato mermaid baru di punggungnya

Tato ini membuat tubuhnya semakin seksi. Pria seksi ini mengunggah foto tato terbarunya di Instagram, Senin (16/11/2015). Dengan menggunakan tatoo artist Bryan Randolph from Spider Murphy's Tatoo di San Rafael, California.

"Jika Anda membuat tato dan tidak mendatangi @bryanrandolph, Anda belum mempunyai tatoo yang sesungguhnya. Dia sangat mengagumkan," tulisnya pada keterangan foto yang diunggahnya pada istagram.

Meski telah menuju umur yang semakin matang, Adam Levine memilih gambar mermaid menghiasi punggung. Tidak tahu pasti alasan pria bertubuh seksi ini, pantas atau tidak pantas, Adam Levine tetap mempunyai kharismanya dan hal ini adalah pilihannya. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini