Sukses

Alasan Denny Sumargo Rasakan Kepuasan dari Travelling

Aktor Denny Sumargo kini ketagihan traveliing. Seperti apa kepuasannya dari travelling?

Liputan6.com, Jakarta Aktor Denny Sumargo kini ketagihan traveliing. Bukan karena dia menjadi host salah satu program travelling, tetapi karena kegiatan itu memberikan pria 34 tahun ini kepuasan. Wah, seperti apa ya kepuasan yang dirasakan Denny dari travelling?

Travelling itu sangat berhubungan dengan hidup. Kenapa orang yang suka adventure selalu merasakan kepuasan? Karena mereka menemukan diri mereka di situ,” ucap salah satu pemeran dalam film 5 cm ini saat mengunjungi Kantor Liputan6.com, pekan lalu.

Denny mengatakan, travelling dapat membantu setiap orang mengenali dirinya masing-masing. Dengan travelling seseorang bisa lebih tahu menyikapi dirinya.

“Karena itu sangat berhubungan dengan hidup. Lo berjalan, lo capek, lo makan, lo istirahat, and you start to know yourself. Ternyata saya orang yang sangat egois ya, you start to know that. Makanya setiap kita ke pantai atau ke gunung memberikan rasa yang berbeda-beda,” ujar mantan pebasket yang terkenal dengan kecepatan dan gerakan slam dunk-nya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.