Sukses

Top 5 Lifestyle: Fakta tentang Mendiang Ade Juwita Paling Hits

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Jumat, 6 November 2015.

Liputan6.com, Jakarta Sudah cukup lama tak tampil di ranah hiburan Indonesia, Ade Juwita datang dengan kabar kepergiaannya pada Jumat (6/11). Untuk mengenang artis yang populer lewat film "Si Manis Jembatan Ancol" ini, Liputan6.com merangkum fakta-fakta tentang Ade Juwita sebagai kenangan akan sosoknya yang ramah dan ceria salah satunya Ade Juwita memilih hidup sendiri dan suka dengan dunia feminin sejak kecil.

Artikel mengenai fakta tentang mendiang Ade Juwita ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Jumat, 6 November 2015.

Kulit Wajah Berjerawat? Hindari Makanan Berikut

Berawal dari bintik merah kecil, jerawat pada wajah bisa memberikan masalah yang besar. Banyak sekali faktor yang mempengaruhi pertumbuhan jerawat pada kulit. Salah satu faktor yang masih dapat terkontrol ialah konsumsi makanan Anda. Berikut 3 makanan yang wajib dihindari ketika mulai banyak jerawat yang tumbuh pada wajah Anda.

Para Ibu, Jangan Larang Anak Bermain!

Dunia anak adalah dunia bermain, dan bermain bagi anak-anak merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi. Namun demikian, banyak orangtua tidak menyadari bahwa di balik proses bermain terdapat banyak manfaat yang bisa diperoleh sang anak.

Terbang dengan Citilink, Berkesempatan Mendapatkan Mobil

Selain mendapatkan perlindungan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan, Citilinkers berkesempatan mendapatkan 2 Motor Honda Vario, 2 Iphone 6, 4 Sepeda Citilink dan GRAND PRIZE Mobil Honda Mobilio dengan menambahkan Citilink Shield di setiap booking ticket Citilink, berikut ulasannya.

Sulap Emosi Jadi Kekuatan Produktivitas Kerja

Setiap emosi tentu memiliki efek kuat terhadap peningkatan produktivitas saat bekerja. Hal ini terjadi karena emosi memiliki nilai adaptif yang dapat membantu kita untuk mengatasi dan menanggapi situasi yang dihadapi. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.