Sukses

Cerita Soal Rasa di 'Rabu Rasa' Pasar Santa

Mencicipi sajian cita rasa dari Saus Dua Belibis

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penikmat hidangan kuliner khususnya bagi Anda penggila makanan bersaus, baik saus pedas sambal ataupun tomat pasti sudah tidak asing dengan merek Dua Belibis.

Semakin maju dan pesatnya dunia kuliner di Indonesia saat ini, apalagi dengan hidangan yang bersaus. Bagi saus Dua Belibis itu bukan suatu kendala dan nyatanya saus Dua Belibis tetap bertahan dan jadi salah satu saus andalan dengan cita rasa yang khas.

Setiap cita rasa selalu menyimpan cerita dan inilah yang melatari Dua Belibis dengan mengangkat tema Cerita Rasa di Rabu Rasa, Rabu, 2 September 2015 di Pasar Santa.

Saus Dua Belibis mewujudkan tema Cerita Rasa tersebut yang bekerja sama dengan para tenant di Pasar Santa.

Sebut saja salah satunya Kreasi Rasa. Dalam acara ini puluhan tenant Pasar Santa menunjukkan kreasi menu istimewa yang menggunakan bahan saus cabe atau saus tomat Dua Belibis. Dalam Kreasi Rasa, menu kreasi para tenant dipertunjukkan dan diperbolehkan mencicipi menu kreasi para tenant ini secara gratis.

”Acara Rabu Rasa ini merupakan bagian dari campaign bertema Cerita Rasa sebagai bentuk apresiasi sekaligus upaya lebih mendekatkan Saus Dua Belibis kepada para pecintanya. Pasar Santa dipilih karena menjadi salah satu ikon kuliner modern di Jakarta yang lahir dari komunitas seperti latar belakang dari Brand Dua Belibis itu sendiri.” ungkap Ahmad Fachrur Rivai, Head Marketing Division PT. Anggana Catur Prima.

Acara yang menghadirkan beragam acara menarik ini memanjakan para pengunjung Pasar Santa dengan penampilan Kunto Aji, Stand up Comedy dan Live Music dengan lagu-lagu yang bisa di-request langsung oleh pengunjung.

Selain itu para pengunjung juga bisa mengikuti Photo Competition dengan obyek menu para tenant peserta Kreasi Rasa. Kompetisi foto ini menyediakan hadiah yang sangat menarik.

Bagi peserta yang mengikuti kompetisi foto wajib mem-follow akun instagram @duabelibis dengan hashtag #RabuRasa, #CeritaRasa, dan #Duabelibis.

Untuk tetap bisa berbagi cerita rasa kepada netizen yang berhalangan hadir, Rabu Rasa akan di-share secara live on periscope Dua Belibis.

Bukan hanya itu. Setelah acara utama Rabu Rasa selesai, Dua Belibis bekerja sama dengan para tenant Pasar Santa memanjakan rasa para pengunjung dengan program Pay With Post, bayar makan dengan postingan.

Dalam program ini, pengunjung bisa menikmati menu kreasi para tenant Kreasi Rasa tiap hari Rabu selama periode 9 September – 28 Oktober 2015.

Pengunjung bisa mencicipi menu istimewa ini dengan cara menfoto menu pilihan yang disukai. Setelah menfollow akun @duabelibis, pengunjung harus mengunggah foto menu pilihannya dengan hashtag #RabuRasa #CeritaRasa dan #DuaBelibis.

Cukup dengan menunjukkan postingan fotonya, pengunjung mendapatkan hadiah voucher untuk menikmati menu Kreasi Rasa yang spesial dan sangat istimewa ini.

Acara Rabu Rasa di Pasar Santa mendapat sambutan positif sebagian besar tenant kuliner di Pasar Santa.

 

(HA)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.