Sukses

Duet Shandy Aulia dan Chacha Frederica Bisnis Baju Sopan

Pakaian sopan namun tetap gaya menjadi ide dalam desain bisnis fesyen dua selebriti tersebut. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Industri fesyen merupakan ladang yang menarik dan menggiurkan bagi banyak orang, termasuk pada selebriti. Banyak selebriti yang akhirnya terjun ke dunia mode, misalnya dengan menjadi desainer.

Kecintaan pada fesyen dan geliat mode yang terus bergejolak membuat mereka tidak ragu untuk berkecimpung dalam bidang ini. Salah satunya adalah duo Shandy Aulia dan Chacha Federica kini mulai menjajali bisnis fesyen.

Mereka dan tim membuat desain baju modest. Produk-produknya sudah dipasarkan melalui akun Instagram @Thenewaulia. Chacha merasa bahwa busana yang dapat digunakan oleh perempuan berhijab maupun bisa digunakan bagi mereka yang tidak berhijab sangat menarik.

"Pakaian sopan namun tetap gaya itu yang menjadi ide dalam desain-desain aku. Saat ini sudah ada 30 desain, dalam waktu dekat akan ditambah 15 desain lagi. Untuk warna aku lebih memilih warna pastel yang digemari banyak wanita" ujarnya saat ditemui di Potato Head Garage, Selasa (8/9/2015) dalam acara peluncuran brand lilin aroma Annandha. (Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini