Sukses

Carrie Underwood Tampilkan Koleksi di New York Fashion Week

Penyanyi Carrie Underwood akan menampilkan koleksi busana di New York Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran selebriti di event fesyen bergengsi seperti New York Fashion Week tentu bukan sesuatu yang baru. Akan tetapi bagaimana jika seleb itu yang mempresentasikan koleksinya di ajang mode dunia itu?

Memang sebelumnya sudah ada artis-artis Hollywood yang menampilkan koleksi busana di New York Fashion Week. Tapi belum banyak. Nama seorang seleb yang nantinya akan turut meramaikan perhelatan itu adalah penyanyi Carrie Underwood.

Alumni ajang pencarian bakat American Idol itu dikabarkan akan menampilkan koleksi Calia by Carrie Underwood. Ini merupakan hasil kolaborasinya dengan label Dick’s Sporting Goods. Rancangan-rancangan itu akan ditampilkan pada 10 September 2015.

Beberapa items yang ada di koleksi itu adalah sweaters, printed tights, capris, dan lain sebagainya. “Dari apa yang saya lihat di sosial media dan barang yang digunakan fans tampak bahwa koleksi ini memberi apa yang diinginkan, yaitu menjembatani jarak antara busana olahraga yang fungsional dan sesuatu yang sekaligus bisa dipakai sehari-hari,” ucap Carrie, seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Selasa (1/9/2015).

Juga dijelaskan Carrie bahwa berbeda dari koleksi lain yang tampil di New York Fashion Week dimana konsumen baru dapat membelinya 6 bulan kemudian, koleksi Calia by Carrie Underwood itu akan bisa dibeli segera setlah fashion show selesai.

 

(bio/igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini