Sukses

Ini Pesawat Bertema Star Wars dari Maskapai Jepang

Kabar gembira bagi penggemar serial film Star Wars datang dari perusahaan penerbangan All Nippon.

Liputan6.com, Jepang Perusahaan Penerbangan All Nippon dari Jepang punya kabar gembira bagi para penggemar Star Wars, pasalnya maskapai penerbangan tersebut telah memproduksi pesawat dengan tema droid, dari serial sci-fi yang terkenal itu.

Perusahaan sudah mengumumkan dua pesawat baru yang dicat menyerupai dua karakter droid dari film. Salah satunya dibentuk menyerupai R2D2, dan yang lainnya menyerupai karakter yang akan muncul di Force Awakens, BB-8.

Proyek All Nippon Airways (disingkat ANA) Star Wars ini merupakan hasil kerjasama dengan LucasFilm, yang dimiliki Disney.
Sebagai tambahan dari tema eksterior, pesawat akan dilengkapi dengan penutup headrest bertemaStar Wars dan berbagai atribut bertema Star Wars lainnya.

Tidak perlu ditanya, film Star Wars dari Episode I sampai VI tentu akan tersedia. Menurut informasi yang dikutip dari Mashable, Rabu (19/8/2015), pesawat R2-D2 akan memulai beroperasi pada 18 Oktober 2015. (Ikr/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini