Sukses

Akankah Ada Angel Plus-Size di Runway Victoria's Secret?

Saat seorang wanita dengan tubuh 'biasa' mencoba baju renang Victoria's Secret (foto: Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Victoria’s Secret sepertinya hanya satu langkah lagi dalam menampilkan Angel bertubuh plus-size.

Elsa Hosk dan Jac Jagaciak telah mengungkapkan bahwa sekarang merupakan waktu yang tepat bagi model dengan tubuh lebih berisi merepresentasikan label lingerie ini.

“Saya merasa dunia saat ini lebih menerima model plus-size, dan sewaktu-waktu, mereka akan siap,” ungkap Hosk dikutip Vogue.co.uk.

Walau begitu, Hosk hanya menjawab: “Kami tidak tahu,” saat merespon pertanyaan mengenai kapan tepatnya seorang Angel berukuran plus akan bergabung.

“Saya betul-betul berharap,” sambung Hosk.

Brand pernah menerima kritik pada tahun lalu karena hanya menampilkan tubuh ramping dalam iklan kampanye Body range –yang sesungguhnya tersedia dalam cup A sampai DDD dan XS sampai XL, namun para Angel baru tetap menekankan bahwa keragaman penting dalam membangun citra perusahaan. Sepuluh Angel terbaru diungkapkan bulan April lalu dan berasal dari berbagai negara: Rusia, Belanda, Portugal, Brazil, Polandia, Swedia, Australia, dan AS.

Sedangkan, model plus-size Ashley Graham mengungkapkan pada Miss Vogue edisi April bahwa ia bersedia menjadi Angel.

“Kalau mereka mendengarkan, panggil saya saja!” ungkap Graham. Sedangkan, model plus-size lainnya, Candice Huffine menjadi model plus-size pertama yang tampil di kalender Pirelli akhir tahun lalu. (Ikr/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.