Sukses

4 Trik Bikin Teras & Halaman Rumah Jadi lebih Indah

Ini trik menata teras dan halaman rumah Anda agar tampak lebih indah.

Liputan6.com - Menjelang saat-saat spesial seperti lebaran, banyak orang yang menata rumahnya hingga ke bagian teras atau halaman. Apakah Anda termasuk salah satu di antaranya?

Jika Anda tengah membuat teras dan halaman rumah tampak lebih indah, berikut ini adalah beberapa caranya seperti dilansir dari situs Homeanddecor pada Kamis (16/7/2015).

 

1. Membuat Taman Mini
Memberikan sentuhan tanaman warna-warni di halaman rumah Anda dapat membuat suasana lebih hidup. Anda dapat membuat bentuk pot bertingkat jika tidak memiliki banyak ruang di halaman rumah. Jika memiliki halaman yang sedikit luas, Anda dapat tanam beberapa pohon rindang untuk membuat susana lebih sejuk.

2. Beri Pencahayaan
Trik ini akan terlihat hasilnya di malam hari. Dengan pencahayaan yang indah, Anda bisa semakin betah bersantai di teras dan halaman rumah Anda.

4. Lengkapi Furnitur
Pada bagian teras, Anda dapat menambahakan furnitur yang unik, seperti sofa atau kursi kayu. Lengkapi dengan meja bantal serta sedikit hiasan diatas meja untuk memberikan kesan hangat di teras rumah Anda.

5. Jemuran kain
Atur jemuran kain di sisi sudut halaman Anda. Anda memang membutuhkan jemuran, namun penempatan yang tidak tepat akan mengganggu keindahan halaman Anda. Bila Anda lebih kratif, Anda bisa coba menjadikannya sebagai tambahan eksterior yang menarik.

(mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.