Sukses

Label `Marc by Marc Jacobs` Tutup

Marc Jacobs menutup second line-nya, Marc by Marc Jacobs.

Liputan6.com - Anda tak akan dapat lagi membeli busana-busana Marc by Marc Jacobs. Pasalnya mantan Creative Director Louis Vuitton, Marc Jacobs, dikabarkan akan menghapus second line miliknya itu.

“Kami percaya bahwa fesyen dapat hadir pada harga-harga yang berbeda,” ucap Marc seperti dilansir dari Elle.com pada Kamis (26/3/2015). Dijelaskan olehnya bahwa dihilangkannya Marc by Marc Jacobs tak berarti bahwa konsumen tidak bisa lagi mendapat rancangan-rancangannya dengan harga yang lebih terjangkau.

Produk-produk dengan harga second line tersebut nantinya akan dapat ditemui pada first line miliknya, yakni Marc Jacobs. Nah, dengan demikian Anda tak perlu bersedih hati meski label tersebut dihapuskan.

Keputusan untuk menghapus Marc by Marc Jacobs ini disebut berkaitan dengan strategi perusahaannya untuk menjadi lebih besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.