Sukses

GrabTaxi Buat Program Sosial sambil Beri Potongan Harga

Peringati Hari Perempuan Internasional, GrabTaxi buat program donasi. Hasilnya diberi pada organisasi yang diasuh oleh 8 wanita inspiratif.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada 8 Maret 2015, aplikasi pemesanan taksi GrabTaxi meluncurkan program #WanitaInspiratif yang melibatkan 8 wanita. Kedelapan wanita yang terlibat dalam program tersebut adalah penulis biografi Alberthiene Endah, pendiri NulisBuku.com Aulia ‘Ollie’ Halimatussadah, Ina Madjidhan yang merupakan pelopor Donor Darah Siaga, musisi Melanie Subono, Ketua Umum Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia Mia Sutanto, Putri Tanjung pendiri Creativepreneur Event Creator, trauma healer Rindu Ade, dan penggagas Bloof for Life Indonesia Valencia Mieke Randa.

Pada periode 12 Maret – 30 April 2015, pada tiap pemesanan taksi menggunakan aplikasi GrabTaxi dan menyertakan kode khusus, GrabTaxi akan memberi donasi sebesar Rp. 2.500 bagi organisasi sosial yang dirujuk oleh kode tersebut serta memberi potongan tarif sebesar Rp. 15.000 kepada pengguna taksi (tanpa biaya pemesanan, tanpa tarif minimum, dan tanpa batasan transaksi pemesanan). Seperti dilansir dari rilis media yang diterima Liputan6.com donasi tersebut akan diserahkan kepada organisasi-organisasi yang terlibat pada awal Mei 2015, di acara Pelatihan Pertahanan Diri bagi Wanita yang diselenggarakan oleh GrabTaxi.

Organisasi yang kodenya paling banyak digunakan akan mendapat tambahan donasi dari GrabTaxi sebesar Rp 15 juta. Berikut ini adalah kode khusus tiap organisasi yang terlibat dalam program amal ini, yang dapat digunakan saat memesan taksi via GrabTaxi:

  • AEJAAN untuk donasi bagi Jakarta Animal Aid Network (JAAN) yang didukung Alberthiene Endah
  • INABERBAGI untuk donasi GerakanBerbagi yang didirikan Ina Madjidhan
  • MELRH untuk donasi Rumah Harapan yang dipelopori Melanie Subono
  • MIAAIMI untuk donasi Asosiasi Ibu Menyusui (AIMI) yang didirikan Mia Sutanto
  • OLLIESMK untuk donasi SMK ITACO Bekasi yang didukung Aulia ‘Ollie’ Halimatussadah
  • PUTRISPI untuk donasi SMA Selamat Pagi Indonesia yang didukung Putri Tanjung RINDUACT untuk donasi Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang didukung Rindu Ade
  • SILLYBFL untuk donasi Blood For Life yang didirikan Valencia Mieke

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.