Sukses

Ini Dia Lini Busana untuk Para Pengendara Motor!

Wrangler luncurkan lini busana untuk pengendara motor bernama Denim Perfomance.

Liputan6.com, Jakarta- Bagi para pecinta motor, melakukan perjalanan dan berpetualang dari satu tempat ke tempat lain menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan. Karena, saat melakukan perjalanan tersebut mereka dapat menemukan hal-hal baru mulai dari bertemu dengan tempat-tempat yang belum pernah dijangkau, melakukan komunikasi dengan penduduk baru serta pikiran menjadi lebih segar dari sebelumnya.

Sayangnya, bagi para pengendara motor, cuaca menjadi kendala bagi mereka. Mulai dari panas hingga hujan, kendala inilah yang terkadang membuat para pengendara merasakan kesulitan. Sehingga outfit yang tepat sangatlah dibutuhkan bagi seorang pengendara motor. Hal ini dilakukan agar perjalanan dan petualangan menjadi lebih menyenangkan dan tidak akan mengalami kendala apapun.

Untuk menjawab segala masalah tersebut, brand denim kenamaan asal Amerika Wrangler pun menyediakan Denim Perfomance khusus untuk para penggendara motor di luar sana. Tak hanya sekedar modis saja, namun Denim Perfomance memiliki fitur khusus untuk mendukung aktivitas berkendara.

Beberapa keunggulan pun dimiliki oleh Denim Perfomance dari Wrengler di antaranya seperti memiliki bahan denim terbaik yang tahan terhadap air dan minyak (Water and Oil Repellent). Sehingga dapat memberikan perlindungan terhadap cipratan air dan minyak selama perjalanan atau berkendara, mengandung Anti Bakteria yang mencegah tumbuhnya bakteri di denim, memiliki teknologi Dry Fast yang membuat bahan denim lebih cepat kering, kantung depan dan belakang yang diperkuat sehingga meningkatkan ketahanan, dilengkapi dengan kantung tambahan untuk menyimpan dokumen penting dan kantung kecil yang terpisah untuk menjaga koin dan kunci tetap aman.

Salah satu jeans terbaru dari lini koleksi Denim Performance bernama Sunshield. Product ini mampu melindungi kulit dari sinar UV yang dipancarkan matahari, sehingga pemakainya akan tetap merasa nyaman walau sedang beraktifitas di bawah matahari. Sunshield dari Wrangler sudah bisa didapatkan di semua outlet Wrangler mulai April 2015. Koleksi Denim Performance dari Wrangler® mulai di harga Rp300 ribu – Rp600 ribu.

“Koleksi Denim Performance dari Wrangler merupakan solusi dari permasalahan yang dialami para riders tentang outfit yang nyaman saat mengendarai motor. Outfit yang nyaman sangat penting saat mengendarai motor terutama di tengah cuaca yang tidak menentu ini. Kami menyediakan jeans yang anti air dan juga jeans yang mampu menangkal sinar UV dari matahari,” ujar Denny Prasetyo, Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini