Sukses

Indahnya Pulau Berbentuk Kalung Mutiara di Qatar

Indahnya pulau berbentuk kalung mutiara ini membuat mata menjadi lebih segar dengan segala keindahan yang ditawarkan.

Liputan6.com, Qatar Pearl-Qatar di Doha, Qatar adalah sebuah komplek perumahan mewah yang dikembangkan di pulau buatan. Pulau buatan ini memiliki puluhan apartemen, ratusan rumah, hotel, restoran, dan toko-toko mewah.

The Pearl-Qatar menjadi pengembangan pertama yang menawarkan hak milik dan perumahan untuk klien internasional. Pulau ini memiliki ruang untuk 41.000 orang saat konstruksinya selesai pada tahun 2015.

Bangunan yang menjulang tinggi dan di susun melingkar menyerupai kalung mutiara ini membuatnya memiliki daya tarik tersendiri. Terdapat 31 tower apartemen yang melingkar di sekitar laguna dan sebuah dermaga dengan 750 kapal. Selain itu, terdapat lebih dari 400 rumah dan 6.000 tempat parkir yang sangat luas untuk toko-toko mewah disana.

Terdengar sangat mewah bukan? Pemandangan pantai yang ditawarkan juga akan membuat Anda terpana dengan keindahan alam yang ditawarkannya. Ingin lihat seperti apa desain pulau pribadi ini? Berikut seperti yang dilansir dari Buzzfeed, Sabtu (7/3/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini