Sukses

Top 5 Lifestyle: Busana Terbaik Seleb di Oscar Bikin Penasaran

Berikut top 5 lifestyle edisi Senin, 23 Februari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Tampil dalam ajang penghargaan paling bergengsi, Academy Awards ke-87 membuat para selebriti hollywood tak ayal memperhatikan dengan benar busana apa yang akan ia gunakan agar penampilannya semakin terlihat elegan dan menarik. Beberapa di antara mereka pun bahkan mempercayakan pada desainer dunia untuk merancang gaun-gaun indah yang  digunakannya di acara tersebut.

Selain berita mengenai busana terbaik selebriti hollywood di Oscar 2015, berikut jajaran berita yang masuk dalam top 5 lifestyle edisi Senin, 23 Februari 2015.


Deretan Busana Terbaik Selebriti Hollywood di Oscar 2015

Gaun berwarna putih panjang berhasil membawa nama penyanyi Lady Gaga masuk dalam kategori Best Dress saat tampil di Academy Awards 2015. Tak hanya gaun indahnya saja yang berhasil mencuri perhatian penonton namun sarung tangan merahnya juga membuat penampilannya semakin terlihat berbeda dari biasanya.

 


Deretan Busana Terburuk di Oscar 2015

Penampilan para bintang ternama dunia di ajang Oscar 2015 yang dipandu oleh komedian Neill Patrick Harris tersebut telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat di dunia. Beberapa polling yang menentukan apakah busana mereka menjadi yang terbaik, teraneh, atau bahkan terburuk pun sudah banyak digelar.



Oscar 2015: Inilah 6 Busana Terburuk Sepanjang Sejarah Oscar

Selebriti umumnya menjadi begitu selektif dalam memilih busana. Bahkan, tak jarang busana-busana indah yang digunakan saat hadir ke acara tersebut merupakan rancangan dari desainer ternama dunia. Lantas, bagaimana hasil usaha mereka? Beberapa dari busana menuai nilai yang gemilang, tetapi beberapa busana justru terjun bebas berada pada tingkat terendah. Busana-busana terburuk bahkan bisa menjadi lelucon dan diingat-ingat kembali saat perlehatan digelar kembali.



3 Barang Tak Terduga Ini Bisa Jadi Penyelamat Nyawa

Keselamatan, menjadi hal yang paling diperhatikan oleh manusia. Karena, apabila tidak peduli keselamatan, malah nyawa mereka akan melayang dengan mudah. Tentu, hal ini tidak berlaku bagi orang-orang yang ingin segera mengakhiri hidupnya. Ternyata, beberapa barang bekas yang tak terpikirkan bisa diubah wujudnya menjadi barang keselamatan. Seperti contoh kaleng tuna, bra, hingga lip balm yang bisa berguna untuk membantu Anda selamat dari pemadaman listrik, api, dan banyak lagi.



Melihat Cantiknya Busana Para Pemenang Oscar 2015

Menjadi seorang pemenang dalam ajang bergengsi Oscar 2015 merupakan suatu prestasi yang sangat mengagumkan. Untuk itu, para selebriti hollywood pun tak menyiakan hal tersebut. Dimana, mereka yang merupakan nominator dan kini menjadi pemenang dari Oscar 2015 pun tampil anggun serta menawan dengan balutan busana yang dikenakan saat berada di atas panggung untuk menerima penghargaan. Lalu, seperti apa deretan busana para pemenang dari Oscar 2015? (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini