Sukses

Bayi-Bayi Lucu Terbungkus Kulit Burrito, Tertarik?

Wah, ada burrito isi bayi manusia?

Liputan6.com, Jakarta Doyan dengan kuliner tradisional asal Barat Daya Amerika Serikat dan Utara Meksiko yang bernama Burrito? Burrito terdiri dari tortilla gandum atau tepung terigu yang telah dipanggang yang kemudian dibungkus membentuk silinder.

Di Meksiko, biasanya burrito diisi dengan kacang merah atau berbagai macam daging seperti daging sapi, ayam, atau babi. Sementara, di Amerika Serikat, burrito lebih bervariasi seperti menggunakan nasi, kacang merah, kubis, tomat, saus salsa, guacamole, keju, dan sour cream.

Namun, apa yang terjadi apabila burrito berisi seorang bayi lucu? Seorang desainer kreatif asal Vancouer, Kanada, berinovasi membuat produk selimut yang menggoda rasa kecintaan Anda terhadap burrito.

Corinner Leroux, nama desainer tersebut, membuat selimut berbentuk layaknya tortilla yang menggemaskan untuk dipakai bayi. Selain itu, bayi Anda akan terlihat `lezat`.

  

Jika berandai-andai bahwa ini bukanlah selimut, melainkan makanan, mungkin bisa saja bukan dinamakan dengan burrito, tetapi baby-rito. Demikian yang dilansir dari laman BoredPanda, Jumat (20/2/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini