Sukses

Top 5 Lifestyle: Kulit Berminyak hingga Tingkah Bayi jadi Favorit

Berikut ini adalah berita Top 5 Lifestyle Liputan6.com pada Jumat (6/2/2015).

Liputan6.com, Jakarta Sering mengeluh karena miliki kulit berminyak? Sering melakukan berbagai macam cara baik alami maupun instan demi menyingkirkan kulit berminyak Anda? Pemikiran Anda bisa berputar 180 derajat setelah mengetahui berbagai manfaat mempunyai kulit berminyak seperti ditulis dalam artikel ini.

Artikel mengenai manfaat memiliki kulit berminyak yang terbit pada Jumat (6/2/2015) itu menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Mau tahu berita apa lagi yang menjadi perhatian banyak pembaca Liputan6.com, berikut ini adalah daftarnya.

6 Manfaat Mempunyai Kulit Berminyak
Apa saja manfaat memiliki kulit berminyak? Baca di artikel ini. Anda mungkin tak akan lagi mengeluhkan kulit Anda yang berminyak.

Berburu Batu Mulia Terbaik Nusantara Hanya di Gemstone Fair 2015
Bagi yang tak ragu merogoh banyak kocek untuk mendapatkan batu-batu dengan kualitas terbaik, silahkan kunjungi Gemstone Fair 2015 di Mall Bekasi Junction, Kota Bekasi, Jawa Barat yang diselenggarakan mulai dari 5 Februari hingga 8 Februari 2015.

Pemerhati Batu Akik Sujarwanto Arifin: Batu Akik Punya Energi
"Ada penggemar batu akik yang meyakini bahwa sebagaimana benda alam lain, batu-batu tersebut juga memiliki energi sesuai dengan kandungan mineralnya," Sujarwanto Rahmat M. Arifin, pemerhati Batu Akik. Simak wawancara Liputan6.com dengan Sujarwanto Arifin di artikel ini.

Pesona Batu Akik Nusantara Curi Perhatian Kolektor Mancanegara
Nusantara memiliki beraneka jenis batu mulia atau batu akik yang tersohor hingga mancanegara sejak masa kesultanan dahulu. Beberapa ragam batu yang berasal dari Indonesia itu pun menjadi buruan kolektor dan penggila perhiasan dengan harga bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta rupiah.

Lucunya Tingkah Pola Bayi saat Meniru Kebiasaan Hewan Peliharaan
Dengan berteman dengan hewan, tak jarang ada anak-anak yang akan meniru kebiasaan dari hewan tersebut. Lalu seperti apa tingkah polah anak-anak saat meniru kebiasaan dari hewan peliharaannya? Baca di artikel ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.