Sukses

10 Warna yang Cocok Dipadukan dengan Warna Abu-abu

Liputan6.com, Jakarta Bermain warna saat mendekorasi rumah merupakan salah satu hal terpenting sehingga rumah menjadi tampak lebih menarik. Permainan dan pemilihan warna yang tepat dapat memberikan citra tersendiri bagi ruangan tersebut.

Melalui permainan warna, Anda dapat mengubah kesan terhadap ruangan seperti membuatnya terlihat lebih besar atau lebih kecil, membuat suasana menjadi lebih tenang, natural, dan sebagainya.

Berikut beberapa warna yang cocok jika dipadukan dengan warna abu-abu seperti yang dilansir dari Homedit Senin (26/1/2015).

1. Warna Hijau Muda Kebiruan

Warna Hijau muda kebiruan yang dikombinasikan dengan abu-abu memberikan warna lembut yang memiliki kesan ruangan yang kontemporer dan terbuka.

2 dari 6 halaman

Warna Selanjutnya

2. Warna Putih

Perpaduan antara putih dengan abu muda dapat memberikan kesan romantis dan nyaman bagi ruangan Anda. Warna ini cocok untuk kamar tidur dan ruang keluarga tempat untuk beristirahat.

3. Warna Hijau Rumput

Warna hijau seperti rumput juga sangat cocok dipadukan dengan abu-abu. Perpaduan ini terlihat lebih alami dan natural.

 

3 dari 6 halaman

Warna Selanjutnya

4. Warna Hitam

Anda dapat menciptakan suasana klasik dan netral dengan memadukan warna-warna seperti hitam, abu-abu, dan putih.

5. Warna Kuning Muda

Abu-abu dan kuning muda juga dapat menjadi kombinasi yang menyegarkan mata. Anda dapat menggunakannya pada sudut rumah agar terlihat lebih cerah dan ceria.

4 dari 6 halaman

Warna Selanjutnya

6. Warna Merah Muda

Bagi para wanita, warna dengan kesan yang feminin dapat dibentuk dengan memadukan antara abu-abu dengan merah muda. Gunakan warna merah muda yang lembut agar tidak terlalu mencolok dan tetap anggun.

 7. Warna Biru Muda

Warna biru muda dan abu-abu cocok untuk warna kamar mandi atau ruang kerja Anda. Karena warna ini akan memberikan kesan bersih dan menyegarkan.

5 dari 6 halaman

Warna Selanjutnya

8. Warna Merah Mawar

Sekali-sekali cobalah untuk memadukan warna terang seperti merah pada bunga mawar dengan abu-abu. Perpaduan ini akan membuat ruangan terlihat unik dan menarik.

9. Warna Ungu

Warna ungu memiliki kesan seksi dan fashionable. Jika dipadukan dengan warna abu-abu, maka akan membuat ruangan menjadi lebih menarik dan terlihat unik.

 

6 dari 6 halaman

Warna Selanjutnya

10. Warna Merah

Warna merah yang dipadukan dengan abu-abu akan menjadi kombinasi yang sempurna dan dapat memberikan kesan yang feminin namun tetap hidup. Warna ini cocok untuk ruang makan, dapur, atau ruang keluarga.