Sukses

Kendall Jenner Tak Dipilih Olivier Rousteing untuk Iklan Balmain

Desainer Olivier Rousteing tak memilih Kendal Jenner untuk membintangi iklan koleksi Spring 2015 dari label Balmain.

Liputan6.com - Terpilih sebagai Most Popular Model 2014, jalan Kendall Jenner menyusuri karir sebagai model fesyen bukan lantas mulus-mulus saja. Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Selasa (16/12/2014), Jenner tak dipilih Olivier Rousteing, Creative Director Balmain, untuk membintangi iklan koleksi Spring 2015 dari label asal Prancis itu.

Para fans Jenner kaget mengetahui bahwa Jenner yang berjalan untuk Balmain di Paris Fashion Week Spring-Summer 2015 dan merupakan teman dekat Rousteing tak terpilih untuk membintangi iklan koleksi Spring 2015 dari label yang didirikan oleh Pierre Balmain pada tahun 1946 itu.

Model-model yang berhasil dipilih Rousteing untuk membintangi iklan itu adalah Adriana Lima, Rosie Huntington-Whiteley, Christa Cober, Joan Smalls, dan Isabeli Fontana. Berbicara tentang hasil castingnya, Rousteing mengatakan “Jika saya memilih Kendall, maka aia kana ada di konsep iklan yang berbeda dengan model-model yang berbeda”.

Sambungnya, “Jelas ia adalah teman saya namun untuk kali ini saya ingin menampilkan Adriana dengan Rosie, Isabeli, Joan, dan Crista”. Mengenai iklan itu sendiri, Rousteing mengatakan “Anda dapat benar-benar merasakan feel army-nya, feel peperangan. Anda dapat merasakan kekuatan dari perempuan-perempuan di iklan ini di mana hal itu tak lazim ditemui pada iklan lainnya”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini