Sukses

Ini Dia Penampakan Selfie Nicole Richie Tanpa Makeup

Seperti apa penampakan selfie Nicole Richie tanpa makeup? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Model dan aktris Nicole Richie baru saja membuat publik heboh dengan foto yang ia unggah dalam akun Instagram pribadinya. Bersama dengan sahabatnya yang merupakan seorang interior design bernama Ryan Korban, dalam foto tersebut Nicole tampil tanpa menggunakan makeup di wajahnya. 

Dilansir dari Mirror Jumat (5/12/2014) tampil menggunakan coat dengan motif leopard dan rambut yang diikat ke belakang, wajah Nicole nampak tua dan tak segar dalam foto tersebut. Bagian bawah mata yang menghitam dan turun, pipinya yang terlihat lebih berisi dari biasanya, serta senyumnya yang tak ceria menyiratkan Nicole yang hari itu nampak lelah setelah menjalankan aktivitas.

Berbagai kritik dan dukungan pun berdatangan, banyak yang mengatakan bahwa Nicole nampak tak segar dan terlihat sangat lelah namun ada pula yang mengatakan bahwa Nicole tetap terlihat cantik walau tak menggunakan makeup sekalipun.

Nicole looks unusally pale in make-up free selfie

"Walau tak menggunakan makeup, ia tetap terlihat cantik secara alami. Jika pipinya terlihat lebih gemuk sudah menjadi suatu hal yang wajar. Ia justru nampak lebih sehat dan cantik," ujar salah satu penggemar Nicole Richie. (Cyn/Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini