Sukses

Frankie Grande & Nick Jonas di American Music Awards,Cute or Hot?

Liputan6.com, Los Angeles Ajang American Music Awards 2014 baru saja digelar pada Minggu, 23 November 2014 di Nokia Theatre, Los Angeles. AMA merupakan sebuah ajang penghargaan tahunan dunia musik yang sudah digelar sejak tahun 1973. AMA adalah sebuah acara yang diciptakan oleh Dick Clark untuk stasiun televisi ABC setelah kontrak untuk menyiarkan Grammy Awards usai. Berbeda dengan Grammy Awards yang pemenang-pemenangnya dipilih oleh anggota Recording Academy, AMA memunculkan pemenang melalui sistem voting publik dan music buyers.

Di AMA 2014 ini, ada hal-hal menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah tampilan kakak Ariana Grande, Frankie Grande, dan mantan personel Jonas Brothers, Nick Jonas. Selebriti bernama lengkap Frank James Michael Grande Marchione ini tampil telanjang dada saat menghadiri AMA 2014. Namun Frankie Grande tak menampilkan badannya secara polos. Tubuh seleb yang lahir pada tahun 1983 ini dihias dengan body painting yang menghasilkan ilusi kemeja putih lengkap dengan dasi kupu-kupu warna pink yang senada dengan warna rambut dan celananya. Sangat berbeda dengan Frankie, bintang idola kaum hawa Nick Jonas tampil formal dengan double-breasted suit hitam serta rambut tertata rapi.

AMA yang pada tahun ini dibawakan oleh rapper Pitbull itu diisi dengan aksi-aksi panggung insan musik dunia, seperti Taylor Swift, Lorde, Ne-Yo, Selena, Gomez, Fergie, Mary J. Blige, Jennifer Lopez, dan lain sebagainya. Trio Ariana Grande, Jessie J, dan Nicky Minaj membawakan hits mereka berjudul `Bang-bang`.

Penyanyi Diana Ross, model Heidi Klum, dan Meghan Trainor si pelantun lagu `All about that Bass` menjadi presenter di acara ini. Boyband One Direction berhasil meraih penghargaan Artist of the Year. Untuk kategori Single of the Year, pemenangnya adalah lagu `Dark Horse` yang dibawakan oleh Katy Perry. Lagu `Frozen` dinobatkan sebagai Top Soundtrack di AMA 2014 ini.

Balik ke topik tampilan Frankie Grande dan Nick Jonas di American Music Awards 2014 ini, bagaimana pesona kedua lelaki itu menurut Anda? Cute or Hot?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.