Sukses

Baju Pengantin Amal Alamuddin Siap Dijual

Baju pengantin yang dikenakan Amal Alamuddin beberapa waktu lalu kini akan dijual.

Liputan6.com, London- Sekarang Anda juga bisa tampil menjadi Nyonya Clooney. Maksudnya seperti Amal Alamuddin, istri aktor George Clooney. Pasalnya, baju pengantin yang dikenakannya beberapa waktu lalu kini akan dijual.

Gaun pengantin rancangan Oscar de La Renta itu kini akan dijual mulai tahun depan. Modelnya memang tidak akan sama persis, karena gaun milik Amal merupakan buatan khusus. Namun, dikatakan oleh representatif de La Renta sebagaimana dilansir dari majalah People, Selasa (4/11/2014), sebagian besar desainnya akan tetap sama. Yang tidak serupa hanyalah panjang ekornya, serta cadar pengantinnya.

Gaun berbahan renca Chantily itu merupakan hasil kombinasi ide antara Alamuddin dan de La renta sebelum ia meninggal dunia pekan lalu. Meski pengumuman resmi mengenai penjualan gaun ini sudah dilakukan, namun pihak butik de La Renta hingga kini masih belum menetapkan harga jual gaun tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini